Gideon Tengker Tunda Gugat Rieta Amalia Perihal Gono-gini, Penyebabnya Terkuak
Instagram/gideonljtengker/rieta_amilia
Selebriti

Sempat menggebu-gebu saat ungkap rencana melayangkan gugatan gono-gini kepada Rieta Amalia, pihak Gideon Tengker justru akui batal mengajukannya hari ini karena sebuah sebab. Begini penjelasan yang diberikan.

WowKeren - Gideon Tengker ayah Nagita Slavina sebelumnya sempat menggebut-gebu terkait rencana menggugat sang mantan istri, Rieta Amalia. Pihak Gideon pun sesumbar akan melayangkan gugatan di hari Rabu ini tanggal 15 Februrai 2023. Namun rupanya rencana tersebut dibatalkan.

Bukan batal menggugat, pihak Gideon hanya mengundur rencana melayangkan gugatan atas Rieta Amalia. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareal. Ia menegaskan jika langkah gugatan dari kliennya batal dilakukan di hari ini.

"Ditunda," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareal saat dikonfirmasi rekan media melalui pesan singkat.

Keputusan itu pun diambil bukan tanpa sebab, Erles membeberkan alasan kuat pihaknya menunda melayangkan gugatan gono-gini untuk Gideon Tengker atas sang mantan istri Rieta Amalia. Penyebab itu sendiri tak lain adalah terkait kelengkapan surat-surat.


"Masih tunggu surat-surat yang lain," sambung Erles.

Sayangnya kuasa hukum ayah Nagita Slavina ini tak menjelaskan lebih lanjut. Pihaknya juga belum memastikan kapan gugatan tersebut rencananya akan benar-benar dilayangkan.

Sementara itu sebelumnya Gideon sudah mengungkapkan jika dirinya baru ingin menggugat sang mantan istri terkait gono-gini tak lain karena masalah waktu hingga banyaknya kendala yang dihadapi. Karenanya saat ini, Gideon sesumbar akan menggugat Rieta Amalia demi mendapatkan hak yang diklaim olehnya.

Ayah mertua Raffi Ahmad ini sendiri mengaku akan menggugat seumlah aset yang berada di bawah nama mantan istrinya. Beberapa di antara aset tersebut adalah rumah, hotel juga rumah produksi Rieta Amalia yakni Frameritz.

"Saya mau memperjuangkan hak saya," kata Gideon Tengker dalam jumpa pers di kantor sang kuasa hukum di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/2/2023) malam. "Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset. Khususnya rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor, seharusnya kalau ditinggalkan itu dalam keadaan baik, apalagi sudah lebih dari 20 tahun di sana, ini hancur dan kunci tidak diserahkan secara baik. Rencananya saya juga akan menuntut ganti rugi. Kalau berapanya, saya belum hitung," paparnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait