Ketemu Park Eun Bin hingga Lana Condor, Intip 8 Potret Mikha Tambayong Saat Di AS
Selebriti

Mikha Tambayong saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Penyanyi cantik ini bersama sang suami, Deva Mahenra terbang ke luar negeri karena urusan pekerjaan sekalian liburan.

WowKeren - Mikha Tambayong saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Bak bulan madu kedua, ia bersama sang suami, Deva Mahenra terbang ke luar negeri karena urusan pekerjaan sekalian liburan. Diketahui, Mikha mengikuti acara fashion yang diadakan oleh Tory Burch di Amerika Serikat (AS).

Hal tersebut terlihat dari unggahan Mikha di Instagram di mana ia mengabadikan momen berada di ajang fashion show sebagai tamu undangan. Yang gak kalah mencuri perhatian adalah Mikha bertemu dengan deretan idola dunia mulai dari Korea hingga Hollywood.


Selain itu Mikha dan Deva agak nya juga merangkap bulan madu kala di Amerika Serikat. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan manis layaknya tengah honeymoon. Seperti yang diketahui, Mikha dan Deva merupakan pengantin baru yang menikah pada akhir Januari lalu. Pernikahan keduanya yang mendadak ini, sukses membuat publik geger karena sebelumnya Mikha dan Deva tak pernah menyinggung pernikahan.

Mikha dan Deva juga menghabiskan waktu untuk bulan madu di Bali. Kini keduanya makin romantis dengan menghabiskan waktu bersama di negeri Paman Sam. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Outfit Simpel dan Outstanding


Outfit Simpel dan Outstanding
Instagram/miktambayong

Mikha mengunggah momen ketika berada di salah satu jalanan New York. Ia terlihat outstanding memakai atasan sweater bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan rok hitam serta legging. Pelantun "Cinta Pertama" ini melengkapi penampilannya dengan hand bag dan boots. Rambut Mikha yang berwarna cokelat kemerahan ditata dengan gaya terurai simpel. Overall penampilan Mikha sederhana namun cantik maksimal!

2. Bersama Desainer Brand Mewah


Bersama Desainer Brand Mewah
Instagram/miktambayong

Mikha juga mengunggah serangkaian momen bersama desainer Tory Burch yang merupakan brand yang mengundangnya ke acara fashion show. Mikha mengabadikan foto manis di depan kamera. Menjulang, perbedaan tinggi badan Mikha dan sang desainer juga mencuri perhatian. Diketahui Mikha memang memiliki tinggi badan sekitar 173 cm.

3. Momen Bareng Park Eun Bin


Momen Bareng Park Eun Bin
Instagram/miktambayong

Mikha sukses bikin heboh publik terutama pecinta drama Korea. Pasalnya, ia bertemu dengan Park Eun Bin saat menghadiri acara fashion show tersebut. Dalam kesempatan itu, Park Eun Bin berdiri di sisi kiri Mikha. Ia mengenakan blouse kuning yang dipadukan dengan coat coklat dan rok motif putih.

Park Eun Bin terlihat imut dengan gaya rambut terurai. Saat bersanding, tinggi badan keduanya terlihat mencolok. Netizen menyadari jika Mikha ternyata mempunyai bentuk tubuh yang begitu tinggi. Hal ini dibuktikan dari tinggi Park Eun Bin yang tampak setara dengan telinga Mikha.

4. Ketemu Lana Condor


Ketemu Lana Condor
Instagram/miktambayong

Selain Park Eun Bin, Mikha juga bertemu dengan Lana Condor aktris yang populer membintangi "To All the Boys I've Loved Before". Di kesempatan tersebut, Lana mengenakan setelan berwarna cokelat yang dipadukan dengan blouse putih. Ia menenteng sebuah handbag dan dengan make up yang flawless. Saat berfoto dengan Mikha, keduanya memiliki tinggi badan hampir sama. Namun masih lebih tinggi Mikha di mana keduanya berjarak beberapa centimeter saja.

5. Undangan dari Brand Ternama


Undangan dari Brand Ternama
Instagram/miktambayong

Membuktikan popularitasnya, Mika mendapat undangan dari brand ternama. Diketahui Mikha menghadiri acara Tory Burch yang merupakan brand mewah. Di momen tersebut, Mikha juga mengabdikan serangkaian momen kala model berjalan dengan anggun di atas runway.

6. Duduk bersama dengan Beby Tsabina


Duduk bersama dengan Beby Tsabina
Instagram/miktambayong

Mikha bukan satu satunya artis dari Indonesia yang menghadiri acara fashion show. Ia bersama Beby Tsabina kala menghadiri acara tersebut. Di sana, keduanya bertemu dan duduk di bareng di venue. Diketahui pula bahwa Beby Tsabina memang tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat sehingga ia sering wira-wiri di negara tersebut. Anyway, penampilan Beby Tsabina juga gak kalah stand out dari Mikha.

7. Bak Nyambi Bulan Madu


Bak Nyambi Bulan Madu
Instagram Story/miktambayong

Selain disibukkan dengan acara fashion show, Mikha juga menikmati waktunya di sana dengan Deva. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram story Mika di mana keduanya bergandengan tangan di momen coffee time. Deva dan Mikah kabarnya berpacaran sejak tahun 2020 dan kemudian melangsungkan pernikahan pada Januari 2023 lalu.

8. Rayakan Valentine Sebagai Pasutri


Rayakan Valentine Sebagai Pasutri
Instagram/miktambayong

Mikha mengunggah momen manisnya bersama dengan Deva di berbagai spot. Aktor tampan ini juga memberikan bunga kepada Mikha di momen perayaan valentine. Ini menjadi momen perdana Deva dan Mikha merayakan Valentine sebagai sepasang suami istri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait