Heechul Ternyata Punya Kebiasaan Mengumpat di Bubble Sudah Lama Bikin Fans Khawatir
Instagram
Selebriti

Faktanya, penggemar telah memperingatkan Heechul tentang hal-hal yang dia bagikan bahkan di aplikasi komunikasi penggemar, Bubble dimana sang idola sering mengumpat.

WowKeren - Heechul saat ini sedang dirundung kontroversi karena kedapatan mengumpat tentang topik sensitif selama siaran langsung belum lama ini. Member Super Junior itu kemudian akhirnya meminta maaf atas omongannya yang vulgar tetapi mendapat kritik lebih lanjut karena dianggap tak tulus.

Banyak penggemar Heechul yang khawatir tentang kecenderungan sang idola untuk tidak mempedulikan pikirannya. Faktanya, penggemar telah memperingatkan Heechul tentang hal-hal yang dia bagikan bahkan di aplikasi komunikasi penggemar, Bubble dimana seorang netizen membagikan beberapa hal yang akan dibicarakan Heechul di aplikasi Bubble dan menyatakan keprihatinan mereka.

Dalam satu kesempatan, Heechul berbagi dengan para penggemarnya bahwa dia pernah pergi ke klub malam yang sering dikunjungi ketika dia masih muda. "Ya! Aku tidak ditolak. Mereka memainkan 'Mr Simple'. Mereka pasti mengenali saya! Hankook Kwan' dari kenangan. Aku sangat bahagia hari ini!! Ada seorang idola yang mempromosikan klub malam yang biasa ia kunjungi ketika dia lebih muda?" tulisnya.


Dalam rangkaian pesan, Heechul terus menggunakan kata-kata kotor ketika penggemar mulai mengatakan kepadanya bahwa mereka merasa tidak nyaman karena dia mempromosikan klub malam di Bubble. "Kau bebas pergi ke klub malam, tetapi apakah kau perlu membagikan ini dengan penggemarmu?" dan Heechul menjawab, "Siapa yang peduli~ semua penggemarku pergi ke klub malam dan minum...ada penggemar yang seperti itu! Dan tidak ilegal untuk pergi." Dia melanjutkan, "Jika kau merasa tidak nyaman dengan saya sibal minum dan semacamnya, maka jangan lakukan Bubble."

Heechul juga sering mengeja kata-kata kutukan Korea dalam bahasa Inggris, yang membuat penggemar internasional bertanya-tanya apa arti kata-kata tersebut. Fans bahkan bertanya kepada perusahaan, meminta mereka untuk memberi tahu Heechul agar tidak menggunakan kata-kata kotor dalam obrolan Bubble. Mereka menulis, "Saya mengerti bahwa agensi tidak mengelola (Bubble) Heechul. Foto minumnya atau video kehidupan pribadinya yang lain dihapus, tetapi saya pikir tanpa ini, aplikasinya akan sempurna. Tolong beritahu dia untuk berhenti mengumpat. Super Junior memiliki banyak penggemar internasional, dan ada banyak penggemar yang berusia di bawah 14 tahun. Terutama, ada siswa sekolah dasar yang menjadi langganannya, dan saya merasa dia mengajari mereka hal-hal buruk."

Penggemar lain menulis, "Tolong hentikan Heechul dari menggunakan kata-kata kotor di Bubble!! Dia terus menggunakan kata-kata seperti 'Sibal' dll, jadi bahkan penggemar internasional menulis 'Sibal' di balasan mereka, dan Heechul akan menertawakannya. Apa yang dia lakukan? Heechul harus menegur mereka dan memberitahu mereka untuk tidak menggunakan kata-kata seperti itu." Sementara itu netizen Korea mengkritik Heechul karena tindakannya yang tidak dewasa dan tidak pantas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru