Mark Lee NCT Donasi Rp 1,77 Miliar untuk Gempa Turki dan Suriah Tanpa Bilang ke SM
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Menurut sebuah laporan oleh Xports News pada hari ini, Rabu (15/2), Mark baru-baru ini mendonasikan 150 juta won (sekitar Rp 177 miliar) kepada korban gempa di Turki dan Suriah.

WowKeren - Mark Lee NCT membuktikan ucapannya untuk menjadi penutan dan menyebarkan pengaruh yang baik. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut diketahui telah mendonasikan 150 juta won (sekitar Rp 1,77 miliar) kepada korban gempa di Turki dan Suriah.

Menurut sebuah laporan oleh Xports News pada hari ini, Rabu (15/2), Mark baru-baru ini mendonasikan 150 juta won (sekitar Rp 1,77 miliar) kepada korban gempa di Turki dan Suriah melalui Hope Bridge National Disaster Relief Association.

Awalnya, Mark secara pribadi mengirimkan donasi tersebut melalui website tanpa memberitahu agensinya, SM Entertainment. Dikatakan bahwa hati hangat Mark yang diam-diam melakukan perbuatan baik kemudian disampaikan kepada pejabat SM.


Pada saat yang sama, sebagai "artis kelahiran tahun kelinci yang paling ditunggu-tunggu" dari Genie Music, 10 juta won (sekitar Rp 118 juta) disumbangkan atas nama Mark. Selain itu, di tahun 2021, penggemar Mark juga menghangatkan hati dengan perbuatan baik mereka dengan menyumbangkan dana dan mengantarkan kebutuhan kepada orang-orang yang rentan terhadap COVID-19.

Sebelum ini, Mark pernah berbagi bahwa ia ingin menjadi idol karena menurutnya, musik membuat dunia lebih baik. Dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar, pemilik nama Korea Lee Minhyung itu menyatakan ingin menyebarkan pengaruh positif.

"Sebenarnya, orangtuaku sering bilang begini padaku. Apa pun karier yang ingin aku capai, mereka berharap aku bisa menciptakan efek positif. Itulah yang mereka bilang padaku, yang aku percayai, dan yang selalu berusaha aku lakukan sebagai penyanyi," kata Mark.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa sesama member NCT, Doyoung dan Haechan, juga mendonasikan masing-masing 100 juta won (sekitar Rp 1,18 miliar) kepada orang-orang di Turki dan Suriah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru