Nagita Slavina dan Marsha Tengker Tegar Tanpa Ayah, Alasan Gideon Hidup Sendiri Terkuak
Instagram/cacatengker
Selebriti

Kehidupan keluarga Nagita Slavina dan Marsha Tengker jadi sorotan. Ditinggal sejak kecil, Nagita dan Marsha tumbuh menjadi anak yang tangguh disaat sang ayah, Gideon Tengker, memilih menetap jauh dari Jakarta.

WowKeren - Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina sempat buka-bukaan soal momen berpisah dari Gideon Tengker. Puluhan tahun lalu, pernikahan Rieta dan Gideon kandas meski tanpa perceraian.

Usai pisah, Rieta harus banting tulang dari nol demi membesarkan Nagita dan Marsha Tengker. Sikap tangguh Rieta sebagai ibu sekaligus ayah itulah yang membuat Nagita dan Caca tumbuh menjadi anak-anak yang tegar.

"Gue gak deket sama bokap. Banyak orang bilang kalau orangtua pisah jadi broken home, tapi gue tidak merasakan itu," kata Gigi. "Gue dari kecil, walaupun sosok bokap nggak ada, tapi gue merasa cukup dengan kasih sayang dari nyokap."

Sementara itu, Gideon juga dulunya sempat curhat soal kehidupannya yang sendiri tanpa istri dan anak. Ia fokus bermusik dan mengungkap kalau tak bisa tinggal di Jakarta yang super macet dan berhawa panas. Gideon lebih suka menikmati udara dingin dan keindahan alam sehingga memutuskan tinggal di Cisarua, Bogor.

"O2 lebih bersih. Jakarta O2nya udah gak beres. Gak bisa dipakai buat (ditempati)," kata mertua Raffi Ahmad itu. "Maaf aja deh, kita udah biasa di tempat dingin. Gak bisa di tempat panas. Ya itu, nyaman di rumah sendiri. Keluar kamar situ udah langsung alam."


Sementara itu, attitude Gideon sempat dibongkar tetangga. Menurut sang tetangga, Gideon sosok yang unik namun tak pernah merugikan warga sekitar. Selain itu, warga juga santai dengan sikap Gideon.

"Dia juga sering tuh malam-malam main petasan yang nembak ke atas gitu, iya malam-malam main petasan. Sering kayak gitu, nggak ada angin nggak ada ujan, tapi orang sini biasa aja," kata pihak tetangga. "Kalau disini warganya baik-baik, nggak usil dan emang tempatnya disini wisata ya orang pada cuek."

Tak cuma tetangga, Ketua RT di rumah Gideon, Rusmana, ikut buka suara. Menurut Rusmana, Gideon jarang berinteraksi dengan warga sekitar. Meski begitu, kakek Rafathar dan Rayyanza ini terbilang ramah.

"Tidak terlalu banyak berbaur dengan masyarakat, kesehariannya di vila. Kalau ke sini hanya berbelanja di warung," kata Rusmana. "Tapi kalau ketemu dengan siapapun, orangnya ramah. Dia nanya ke semua warga di sini."

Sebelumnya, Gideon disorot soal rencana menggugat Rieta Amilia terkait sejumlah aset. Setelah kabar itu mencuat, Caca sempat mengunggah nasihat pernikahan bak ingin menguatkan sang ibunda. Tak cuma itu, terkuak kalau Caca yang seorang psikolog itu sempat pula dituding pernah memaksa Gideon masuk RSJ.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait