Kisruh Aset, Attitude Gideon Ayah Nagita Slavina Sempat Dibongkar Tetangga
Instagram/gideonljtengker
Selebriti

Sosok ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, mencuri perhatian soal rencananya menggugat Rieta Amilia terkait 10 aset termasuk rumah serta PH. Mendadak muncul, attitude Gideon sempat dibongkar oleh sang tetangga.

WowKeren - Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, berambisi untuk menggugat Rieta Amilia terkait harta gono gini. Pengacara Gideon, Erles Rareral, mengungkap ada sekitar 10 aset yang akan digugat oleh kliennya.

"Iya kurang lebih seperti itu (ada 10 jenis aset)," kata Erles. "Om Gideon ini memberikan kepercayaan kepada tante Rieta untuk mengurus seluruh usaha."

Dua diantara aset itu yakni rumah dan PH Frame Ritz. Gideo mengungkap kalau ia tak akan melibatkan anak-anak dalam masalah ini. "Ini bukan urusan anak-anak, ini urusan saya sama ibunya," tegas Gideon.

Sementara itu, perilaku janggal Gideon jauh sebelum konflik dengan Rieta memanas itu sempat diungkap tetangga. Selama tinggal di Cisarua, Gideon kerap melakukan kegiatan tak terduga di malam hari. Ia sering memainkan alat musik dan juga main petasan. Namun para tetangga agaknya tak keberatan dengan hal itu.

"Dia juga sering tuh malam-malam main petasan yang nembak ke atas gitu, iya malam-malam main petasan. Sering kayak gitu, nggak ada angin nggak ada ujan, tapi orang sini biasa aja," kata pihak tetangga. "Kalau disini warganya baik-baik, nggak usil dan emang tempatnya disini wisata ya orang pada cuek."


Sang tetangga juga mengungkap kalau Gideon sosok yang tertutup. Meski begitu, Gideon sesekali keluar rumah dan menyapa warga.

"Cuma kalau lagi gitu ya sering jalan ke luar nyapa tetangga," ujar sang tetangga. "Kalau lagi baik susah ketemu, menutup diri."

Sejauh ini, pihak Raffi Ahmad sebagai menantu Gideon dan Rieta sudah sempat angkat bicara. Suami Nagita ini mendoakan agar permasalahan segera terselesaikan.

"Doain semoga masalahnya cepat selesai," kata Raffi. Ia memilih tak banyak bicara demi menghormati kedua mertuanya.

Sebelumnya, Gideon pernah muncul ke publik dan melontarkan ancaman. Ia menuntut ganti rugi USD1 triliun pada Raffi, Gigi dan Rieta. Gideon mengungkap kritikan karena merasa Rieta cs memaksanya masuk RSJ.

Sementara itu, adik Nagita, Marsha Tengker, bersikap tegar dan mengungkap nasihat soal pernikahan. Bukan cuma itu, Marsha juga dipuji soal cara mendidik anak meski dibesarkan di lingkungan broken home.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru