Adik Nagita Slavina Unggah Nasihat Pernikahan Usai Gideon Ancam Gugat Rieta Amilia
Instagram/cacatengker
Selebriti

Gideon Tengker ayah dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker berambisi menggugat Rieta Amilia terkai gono-gini. Sementara itu, Marsha putri kedua mengungkap nasihat terkait pernikahan ditengah konflik ayah ibunya.

WowKeren - Konflik Gideon Tengker dan Rieta Amilia belum berakhir. Baru-baru ini, Gideon mengungkap rencana untuk menggugat Rieta yang diyakini belum resmi ceri darinya. .

"Jadi gini dari Om Dion ada beberapa harta dari perkawinan itu, ada rumah, ada aset tempat usaha, itu yang sekian lama ini bagaimana pun juga yang namanya suami istri terikat dalam perkawinan tentunya itu harus dibicarakan bersama," beber Erles Rareral, pengacara Gideon Tengker. "Bukan, kan dia berusaha sendiri, tapi dia masih tetap istri saya karena belum cerai. Jadi statusnya ya kita serahkan ke pengadilan untuk pengakuan melalui kuasa hukum harta bersama selama pernikahan," seru Gideon.

Instagram

Marsha Tengker Ungkap Nasihat Pernikahan

Setelah kabar itu mencuat, adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, mengunggah postingan bijak. Marsha alias Caca rupanya mengungkap tentang link Instagram berisi nasihat seputar pernikahan.


"Antisipasi terjadinya konflik dalam rumah tangga dengan lebih memahami cara menghadapinya," demikian caption postingan yang direpost Caca itu. "Dalam hubungan pernikahan, ada banyak adaptasi. Masa ini menjadi perubahan besar yang berlangsung tanpa akhir. Perubahan besar menjadi tantangan dan cara menghadapinya adalah dengan memberikan waktu untuk menyelami perubahan itu sendiri."

Sementara itu, Caca selama ini tak pernah curhat soal perasaannya soal konflik keluarga. Namun meski begitu, adik ipar Raffi Ahmad ini dikenal loyal pada keluarga. Ia pun sempat memberikan dukungan pada Nagita alias Gigi. Caca memuji Gigi yang tangguh dalam menghadapi masalah.

"Hal yang gua kagumi dari elo,yang pertama itu elo orangnya bisa berserah, ikhlas dan pasrah," kata Caca. "Jadi kayak gue masih harus banyak belajar dari situ, gak banyak orang bisa seikhlas elo dalam menghadapi segala macam tantangan dan rintangan, loe itu pemaaf banget, bisa memaafkan berbagai macam kekhilafan manusia dan bisa memanusiakan manusia, loe bisa menginspirasi banyak orang dan salah satunya gue."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru