Rayakan Valentine, Gita Savitri Malah Disangka Song Joong Ki Saking Miripnya
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri terkejut saat wajahnya di foto terbaru disebut mirip aktor Korea Song Joong Ki. Suami Gita, Paul Partohap juga sama terkejutnya dan menyetujui pendapat netter tentang wajah istrinya.

WowKeren - Sosok Gita Savitri dan sang suami, Paul Partohap belakangan ini tengah jadi sorotan karena pilihan hidup mereka untuk childfree. Sempat meladeni komentar-komentar pedas netter di media sosial, kini pasangan itu kembali pamer kebucinan satu sama lain. Salah satunya yang tak ketinggalan adalah di momen Valentine pada Selasa (14/2) kemarin.

Lewat Instagram masing-masing, Gita dan Paul tampak ikut merayakan Hari Valentine yang juga dikenal sebagai Hari Kasih Sayang. Lucunya, saat Gita asyik makan siang di luar rumah bersama sang suami, ia malah disangka aktor Korea Song Joong Ki. Wajah polos Gita tanpa makeup membuat beberapa netter salah paham dan mengira dirinya adalah Song Joong Ki.

Dalam foto yang dibagikan, Gita Savitri terlihat mengenakan hoodie warna abu-abu. Gita tampaknya tak mengenakan hijab dan sengaja menutupi kepalanya dengan topi yang kemudian ditutup lagi dengan kupluk dari hoodie yang dipakainya. Tak disangka, wajah Gita saat dipotret pada angle tersebut benar-benar terlihat mirip Song Joong Ki.

Rayakan Valentine, Gita Savitri Malah Disangka Song Joong Ki Saking Miripnya

Instagram Story


"Kenapa mirip Song Joong Ki," komentar netizen. "Kukira Song Joong Ki tadi," imbuh lainnya.

Gita Savitri yang melihat komen-komen itu pun langsung tersadar. Ia sendiri tampaknya juga terkejut melihat wajahnya yang jika disandingkan dengan Song Joong Ki terlihat seperti kakak adik. "OMG," kata Gita mengungkapkan keterkejutannya.

Sang suami, Paul Partohap yang melihat unggahan Story Gita Savitri pun sama dibuat terkejutnya. Pria berdarah Batak itu ikut mengomentari mengenai wajah istrinya yang disebut mirip Song Joong Ki. "Iya lagi bener mirip," kata Paul seraya menambahkan beberapa emoji tertawa.

Di unggahan lain, Paul Partohap juga membagikan sejumlah video dirinya bersama Gita Savitri. Salah satunya yang cukup menarik perhatian netter adalah saat Gita dan Paul bernyanyi bersama. Suara merdu keduanya sukses membuat netter jatuh hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait