Cara Anang Hermansyah Beri Kejutan Valentine untuk Ashanty Anti-mainstream, Aurel: Pengen
Instagram/ashanty_ash/aurelie.hermansyah
Selebriti

Bukan bunga atau cokelat yang identik dengan momen Valentine, Anang Hermansyah berikan kejutan anti-mainstream ini untuk Ashanty namun tak kalah romantis. Sampai-sampai banyak yang dibuat iri termasuk sang putri Aurel Hermansyah.

WowKeren - Masyarakat Indonesia baru saja merayakan hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari kemarin, atau tepatnya yakni pada perayaan hari Valentine. Beragam unggahan yang menunjukkan nuansa manis di hari Valentine pun wara-wiri di media sosial dari para penggunanya, tak terkecuali dari kalangan artis sendiri. Anang Hermansyah misalnya yang juga memberikan kejutan untuk sang istri tercinta, Ashanty.

Namun Anang rupanya memiliki cara anti-mainstream dan beda dari kebanyakan pasangan lain. Bukan dengan memberikan bunga atau cokelat yang identik dengan momen Valentine, Anang justru menyiapkan menu makanan yang Indonesia banget.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anang mengunggah foto penampakan nasi berbentuk hati lengkap dengan beragam lauk di sampingnya yang dihias seindah mungkin. Di atas nasi putih yang berbentuk hati ini juga terdapat sejumlah lauk yang disusun hingga menggambarkan sebuah wajah yang tersenyum.

Menariknya lagi, ukuran dari makanan tersebut terlihat begitu besar di tengah-tengah salah satu ruangan di rumah Anang. Masih pada unggahan yang sama, kejutan tersebut lantas diserbu oleh banyak orang yang mengelilinginya untuk menikmati makan bersama dengan gaya yang sederhana dan penuh kehangatan.

"Kejutan terindah untuk bunda di hari valentine, makasih ibu @lusirustam udah buatin masakan buat bunda," ungkap Anang Hermansyah melalui caption.


Keunikan cara Anang mempersiapkan kejutan Valentine ini sontak memancing banyak perhatian. Bahkan sang putri, Aurel Hermansyah ikutan nimbrung berkomentar. Meski terbilang unik dan tak biasa, namun kejutan Anang justru terbukti berhasil membuat Aurel sampai merasa iri.

"Gemoy! Aaaa pengen," celetuk Aurel di unggahan sang ayah.

Selain Aurel, banyak netizen lain juga baper dengan perlakuan Anang Hermansyah kepada Ashanty ini. Sampai-sampai sejumlah netizen kaum hawa menjadikan Anang sebagai husband material. Mereka pun berdoa bisa memiliki pasangan yang mempunyai perhatian tinggi seperti yang dilakukan Anang kepada Ashanty.

"Waaawwww luwarrrr biasaaaa. Happy Valentine's Day Mas @ananghijau & Bunda @ashanty_ash lots of love!!" seru akun @erick*****. "Suami Idaman Suami Sayang Istri," sebut akun @jooong*****. "Tinggalin dong Satu Suami yg Seperti Mas Anang Sayang Setia dan Perhatian Sama Istri," doa akun @novi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait