Pakai Wig Tutupi Botak, Lee Seung Gi Pamer Cincin di Jari Manis Jelang Nikahi Lee Da In
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Dalam jumpa pers program 'Peak Time', Lee Seung Gi menarik perhatian karena terlihat memiliki rambut padahal dalam penampilan sebelumnya sang aktor botak untuk proyek akting terbarunya.

WowKeren - Lee Seung Gi muncul di publik pertama kali usai mengumumkan bakal menikahi Lee Da In. Aktor drama "The Law Cafe" itu tampak menghadiri jumpa pers program ajang pencarian bakat "Peak Time" pada Rabu (15/2).

Dalam jumpa pers itu, Lee Seung Gi menarik perhatian karena terlihat memiliki rambut padahal dalam penampilan sebelumnya sang aktor botak untuk proyek akting terbarunya. Cowok kelahiran tahun 1987 itu rupanya memakai wig.

Lee Seung Gi juga tampak begitu ceria membuat berbagai pose untuk memanjakan awak media. Menariknya, bintang drama "Vagabond" itu juga sekaligus memamerkan cincin di jari manis yang sepertinya adalah tanda pertunangan dengan Lee Da In.

Dalam jumpa pers itu, Lee Seung Gi juga tidak ragu menyinggung tentang rencana menikahi Lee Da In. "Terima kasih atas ucapan selamatnya. Aku benar-benar membuat keputusan terbesar dalam hidupku," ungkap sang aktor.


Wig Tutupi Botak, Lee Seung Gi Pamer Cincin di Jari Manis Jelang Menikahi Lee Da In

Source: Naver

Lee Seung Gi menambahkan, "Aku akan menikahi Lee Da In pada 7 April nanti. Aku akan memenuhi tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga. Lalu sebagai selebritas, aku bersiap untuk melanjutkan acara hiburan, drama, film, dan aktivitas musik."

Lee Seung Gi juga berbagai pemikirannya tentang makna "Peak Time" dalam hidupnya. "Aku banyak berlari sehingga tidak punya waktu untuk melihat kembali kapan waktu puncakku, apa yang membuatku bahagia dan kapan aku bahagia," tutur Lee Seung Gi.

Di sisi lain, Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap pacaran usai Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada Mei 2021 lalu. Agensi lantas mengonfirmasi kabar itu sembari mengatakan pasangan ini telah melakukan pendekatan selama 5-6 bulan.

Kemudian pada 7 Februari, Lee Seung Gi lewat akun Instagram pribadinya mengumumkan akan menikahi Lee Da In. "Aku memutuskan menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In, yang kucintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," tulisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru