4 Tahun Berlalu, EXO Baru Gelut Soal Gestur Koreografi 'Love Shot'
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

EXO membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena baru gelut soal gestur yang benar dari koreografi 'Love Shot' pada konten terbaru ketika lagu tersebut sudah dirilis Desember 2018.

WowKeren - EXO membuat para penggemar geleng-geleng kepala usai momen di balik dance practice "Love Shot" dibagikan. Hal ini karena mereka baru sadar setelah lebih dari 4 tahun kalau memiliki gestur tangan berbeda di salah satu momen.

EXO ada di dua kubu pada koreografi yang ada di verse 2 kala menutupi wajah mereka dengan tangan. Satu sisi merasa yang benar adalah tangan membentuk pistol, namun lainnya mengungkapkan harusnya telapak tangan dibuka.

Sang leader, Suho menjadi yang awal sadar setelah melihat Sehun. Ia diketahui menjadi center pada bagian tersebut sehingga tidak mengikuti koreografi. Pertanyaan simpel Suho berujung membuat perdebatan panjang EXO.

"Ini apaan?" tanya Suho. "Ah, ini yang benar tuh begini," ujar Sehun sembari menunjukkan gestur pistol. "Tidak, harusnya tangan begini," protes Chanyeol. "Tidak, ini tuh begini," sahut Kai mendukung Chanyeol.


Sehun sampai dibuat frustasi lalu memperagakan koreografi yang menurutnya benar. "Kita harus begini setelah itu," seru maknae EXO ini. "Hei, ayo kita voting aja," ajak Chen yang tertawa mendengar perdebatan anggota grupnya. "Siapa yang pilih bentuk pistol?" tanya Kai. "Orang yang kalah, pergelangan tangannya dipukul," goda Chanyeol.

"Ini tuh curang," ucap Kai soal gestur pistol. "Ini gak keren," bela Xiumin.

Dua maknae EXO yang sama-sama kelahiran tahun 1994 yang paling vokal dengan pendapat masing-masing. Mereka sampai memperagakan koreografi paling benar menurut mereka.

"Gini tuh tangannya lebih nyaman, tangannya dibuka semua," terang Kai. "Aku menjaga pistolnya dengan benar. Bisa dipakai kapan aja, aku melihatmu kapan saja," sahut Sehun sembari tertawa. "Kamu pikir ini John Wick. Ini apaan?" ejek Kai kala memakai gestur pistol.

EXO berujung bermain gunting batu kertas untuk menentukan gestur terbaik mereka. Tim Sehun menjadi pemenang dan akhirnya EXO sepakat memakai gestur pistol untuk "Love Shot" walau beberapa anggota mereka hal itu aneh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait