Moon Ga Young-Yoo Seung Ho & Kim Yoo Jung 1 Frame di Masa Kecil Dibahas Lagi
Newsen/SpotvNews/Xports News
Selebriti

Potret Moon Ga Young, Yoo Seung Ho, dan Kim Yoo Jung di 1 frame sama sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar baru-baru ini. Tidak sedikit yang tidak menyangka mereka sudah mengenal lama.

WowKeren - Yoo Seung Ho, Moon Ga Young, dan Kim Yoo Jung memang terkenal sama-sama memulai kariernya sebagai aktor-aktris cilik. Sampai saat ini, ketiganya masih berkiprah di dunia akting dan semakin populer.

Belakangan ini, proyek lawas Yoo Seung Ho, Moon Ga Young, dan Kim Yoo Jung menyita perhatian. Ketiganya memang sempat dipertemukan kala masih kecil di film layar lebar sama di 2008 silam.

Film "Unforgettable" atau dikenal juga dengan nama "Do You See Seoul?" menjadi proyek yang membuat ketiga selebriti ternama ini bersahabat. Kala film dirilis, Yoo Seung Ho masih berusia 15 tahun, Moon Ga Young 12 tahun, dan Kim Yoo Jung 9 tahun.

Proyek masa lalu Moon Ga Young, Yoo Seung Ho, dan Kim Yoo Jung

Sumber: Twitter


Aktor dan 2 aktris ternama ini terkenal memiliki label "adik nasional" di masa lalu. Kini, Yoo Seung Ho, Moon Ga Young, dan Kim Yoo Jung masih banjir dukungan. Tidak sedikit yang terpikat dengan visual ketiganya setelah dewasa.

Proyek masa lalu Moon Ga Young, Yoo Seung Ho, dan Kim Yoo Jung

Sumber: Twitter

Para penggemar banyak yang tidak menyangka karena Yoo Seung Ho, Moon Ga Young, dan Kim Yoo Jung sudah pernah dipertemukan di 1 proyek sama. Momen lawas ketiganya sontak dibilang gemas bukan main. Tidak sedikit yang berharap ketiganya akan reuni di proyek baru di masa depan.

"Unforgettable" sendiri film yang berlatar pulau terpencil di tahun 1976. Film menceritakan mengenai guru sekolah yang ingin mengajak murid-muridnya melakukan kunjungan lapangan ke pabrik kue di Seoul. Setelah sampai Seoul, para siswa terpesona dengan sepeda berteknologi tinggi dan tersesat.

Sampai saat ini, ketiganya masih menjalin komunikasi baik meski 15 tahun telah berlalu. Bahkan, Moon Ga Young sempat mengirimkan truk makanan untuk Kim Yoo Jung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru