Latar Pendidikan Keren, Bae In Hyuk Satu Kampus dengan Son Ye Jin sampai Kim Seon Ho
SBS/iMBC
Selebriti

Bae In Hyuk ternyata memiliki latar pendidikan yang mengagumkan sesuai dengan kariernya sebagai aktor saat ini. Satu kampus dengan Son Ye Jin sampai Kim Seon Ho.

WowKeren - Bae In Hyuk tak disangka ternyata memiliki latar pendidikan mengagumkan. Jurusan kuliahnya sesuai dengan karier sebagai aktor yang ia pilih saat ini.

Aktor yang tengah naik daun tersebut merupakan alumni dari Seoul Institute of the Arts. Ia mengambil jurusan akting selama kuliah.

Jurusan yang pas sesuai dengan kariernya ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa Bae In Hyuk terlatih secara profesional. Ia tentu mengetahui cara membuat sutradara terkesan dan bisa mendapatkan tempat di proyek besar meski terbilang aktor rookie.

Bae In Hyuk memulai karier sebagai aktor pada 2019 lalu dengan membintangi beberapa drama web. Namanya semakin dikenal dan mendapatkan banyak cinta usai membintangi drama fantasi romantis tvN "My Roommate Is a Gumiho" di 2021.


Selama lebih dari 4 tahun terakhir, aktor kelahiran tahun 1998 ini sudah belasan proyek sekaligus. Bae In Hyuk terkenal tidak ragu mengambil peran kecil bahkan sekadar cameo semata. Pada wawancara yang dirilis November tahun lalu, ia mengaku memang cukup serakah mengambil proyek.

Seoul Institute of the Arts sendiri terkenal karena memiliki banyak alumni aktor dan aktris ternama. Son Ye Jin, Kim Seon Ho, Park Seo Joon, Jang Hyuk, Luhan eks EXO, Jo Jung Suk, Jeon Do Yeon, Cha Tae Hyun, Seol In A, Kim Seul Gi, hingga Yoo Jae Seok tercatat lulusan kampus ini.

Meski begitu, para selebriti tersebut mengambil jurusan berbeda. Selebriti yang mengambil jurusan akting selain Bae In Hyuk adalah Park Seo Joon, Kim Seul Gi, sampai Seol In Ah.

Sedang, Kim Seon Ho mengambil jurusan Penyiaran dan Hiburan. Lalu Son Ye Jin menimba ilmu di jurusan Film.

Selain Seoul Institute of the Arts, Korea National University of Arts juga terkenal memiliki segudang alumni yang menjadi aktor dan aktris ternama saat ini. Mulai dari Kim Go Eun, Park So Dam, Kim Sung Cheol, sampai Lim Ji Yeon "The Glory" adalah beberapa alumninya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru