Tak Cuma Kim Nam Gil, Lee Je Hoon Ngarep Ditelepon Main Proyek Genre Romantis
Instagram/namgildaero
Selebriti

Lee Je Hoon ternyata juga sampai mengharapkan untuk ditelepon agar mendapatkan proyek genre romantis karena belakangan terus-terusan memerankan karakter harus beradegan aksi atau drama.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Nam Gil membuat para penggemar terhibur karena pengakuannya di wawancara ELLE Korea. Aktor tampan itu sampai memelas mengharapkan ditawari proyek genre selain aksi.

Wawancara Lee Je Hoon ikut menjadi berbincangan karena Kim Nam Gil. Ia juga sempat mengungkapkan hal sama pada wawancara. Lee Je Hoon bahkan sampai 2 kali membeberkan ingin bermain di proyek genre romantis.

Pertama, aktor tampan kelahiran tahun 1984 itu mengatakan ingin main proyek genre romantis kala wawancara dengan majalah Esquire Korea di 2020. Saat itu, ia tengah syuting serial Netflix "Move To Heaven" yang tayang di 2021 melihat gaya rambutnya.

"Aku benar-benar sangat menunggunya," jawab Lee Je Hoon ketika ditanya mengapa kala itu tak memiliki proyek genre romantis melodrama atau romantis komedi. "Aku benar-benar ingin melakukannya," akunya kemudian.

Aktor ternama itu sampai bingung kenapa tidak kunjung mendapatkan tawaran proyek genre romantis. Ia sampai langsung meminta agar ditelepon agar mendapatkan tawaran main di genre tersebut.


"Kenapa aku tidak dapat tawaran untuk tampil di genre-genre itu? Tolong hubungi aku secepat mungkin. Aku akan senang jika melakukannya," kata aktor tampan itu sembari tersenyum.

Setahun setelahnya, Lee Je Hoon masih sangat menginginkan untuk mendapatkan tawaran membintangi film atau drama romantis. Kala itu, ia menjalani wawancara bersama KBS Entertainment.

Ia sampai terang-terangan mengaku iri dengan drama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, "Lost". Lee Je Hoon sampai memberikan pose hati agar segera ditawari main genre keinginannya.

"Belum lama aktor Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon sunbaenim main drama, aku sangat iri. Untuk KBS drama, aku sangat ingin main di melodrama dan romantis komedi juga boleh. Aku mencintai kalian, tolong segera hubungi aku," kata Lee Je Hoon.

Sayangnya, harapan Lee Je Hoon belum terwujud sampai awal 2023 ini. Ia diketahui masih syuting drama genre aksi "Taxi Driver 2" dan belum terdengar kabar akan membintangi drama atau film romantis sejak "Where Stars Land" yang tayang 2017 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait