Pakai Wig Seharian Untuk Syuting, Natasha Wilona: Kepala Sakit Ketarik Banget
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona beberkan hal tak terduga yang ia rasakan usai menjalani syuting seharian dengan menggunakan wig. Tak disangka, begitu ia melepas wig sang artis merasakan sakit yang luar biasa.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona kerap kali disangkutpautkan dengan Verrell Bramasta. Mengingat keduanya sempat menjalin hubungan namun pada akhirnya memutuskan untuk sendiri-sendiri alias putus.

Hanya saja sampai kini hubungan Natasha dan Verrell masih terlihat baik-baik saja bahkan keduanya beberapa kali jalan bersama. Namun hal yang menjadi sorotan kali ini bukan soal hubungan percintaan Natasha melainkan curhatan sang artis.

Natasha mengungkapkan hal yang ia rasakan usai seharian menggunakan wig alias rambut palsu untuk menjalani perannya sebagai Syaka di series terbarunya, "Syaka and The Big Boss".Tak disangka, Natasha merasakan sakit yang luar biasa usai seharian memakai wig.

"Sedikit cerita tentang Skaya yang harus pakai wig dan stagen dari pagi sampai malem setiap harinya selama proses shooting. Rasanya kepala sakit, ketarik banget, nyut2an kepala, tiap hari pulang ke rumah rambut udah sekeras sapu ijuk karena harus pake gel rambut setiap saat dan harus pake stagen yang kenceng di bagian dada tiap hari, sakit keteken berjam2, sampai akhirnya jadilah tokoh Skaya," tulis Natasha Wilona dalam keterangan foto.


"Tapi semua rasa sakit dan lelah itu terbayarkan ngeliat support kalian yang luarbiasa, kita baru bgt tayang setengah perjalanan series ini, tapi jutaan penonton udah mengapresiasi hasil kerja keras bukan cuma aku tapi seluruh cast & crew. Terharu, Terimakasih. Nontonnya hanya di @maxstream.tv jgn bajakan yah!" sambungnya lagi.

Curahan hati Natasha itupun langsung dapatkan banyak respons dari netter. Mereka ramai apresiasi perjuangan Natasha yang begitu totalitas hingga series yang ia bintangi dapatkan sambutan hangat.

"Terimakasih telah berjuang untuk menjadi sosok skaya, makasih wil sukses trs ya," komen seorang netter. "Sukses selalu kesayangan di tggu project2 berikutnya baby," timpal lainnya. "Dibalik seru dan kocaknya series ini ada perjuangan wilo yg ga main2, dan cast lain juga keren," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru