J-Hope dan Jimin BTS Sumbang Rp1,1 M Untuk Anak-anak Korban Gempa Turki Suriah
Selebriti

J-Hope dan Jimin BTS menunjukkan pengaruh positif mereka dengan menyumbangkan masing-masing Rp1,1 miliar untuk anak-anak korban Gempa di Turki dan Suriah.

WowKeren - J-Hope dan Jimin BTS telah mengulurkan tangan mereka membantu anak-anak korban gempa Turki dan Suriah. Masing-masing dari mereka menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar.

Pada 15 Februari, Komite UNICEF Korea diwakili Sekretaris Jenderal Lee Ki Chul mengumumkan J-Hope dan Jimin berpartisipasi memberikan bantuan dana untuk bencana gempa Turki dan Suriah. Bantuan itu ditujukan untuk anak-anak yang terdampak gempa Turki tengah dan selatan pada Senin (6/2).

"Aku harap ini akan membantu dan memberikan harapan bagi anak-anak yang menderita akibat gempa bumi yang tiba-tiba," kata J-Hope.

"Aku harap ini akan membantu anak-anak yang terkena dampak gempa," ujar Jimin.


J-Hope sendiri dikenal dengan sifat dermawannya. Selama ini, pemilik nama Jung Hoseok itu berulang kali memberikan donasi untuk korban bencana atau mereka yang membutuhkan.

Setail tiga uang dengan J-Hope, Jimin sering berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dengan kampanye "Love Yourself", para member BTS senantiasa menunjukkan pengaruh positif mereka kepada penggemar.

Saat ini baik J-Hope maupun Jimin lebih fokus pada aktivitas individu mereka sementara satu per satu member menjalani wajib militer. Lebih dulu, J-Hope sudah debut solo dengan "Jack in The Box" pada 2022 lalu. Sedangkan Jimin tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada Maret 2023.

Sementara itu, Turki dan Suriah tengah menanggung kerusakan besar akibat gempa yang terjadi pada Senin (6/2) pukul 04:17 waktu setempat. Gempa Turki dan Suriah itu disebut sebagai yang terbesar selama 100 tahun terakhir. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengumumkan ada 10 provinsi berstatus darurat bencana selama tiga bulan ke depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait