Bodo Amat Dikomentari Soal Tinggi Badan, Ariel Tatum Ungkap Bagian Tubuh Lain yang Bikin Insecure
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum akui tak peduli apabila mendapatkan komentar tentang tinggi badan maupun bentuk badan, namun tidak dengan anggota badannya yang ini yang membuatnya insecure. Ariel Tatum sampai ngakak saat bercerita.

WowKeren - Ariel Tatum merupakan salah satu artis wanita Indonesia yang begitu dijadikan panutan oleh banyak orang. Selain karena prestasi dan karyanya di dunia entertainment yang segudang, sosok Ariel yang peduli akan banyak fenomena di luaran sana khususnya terkait perempuan membuat siapapun merasa salut. Namun meski memiliki kehidupan yang sukses serta wajah yang begitu memesona, namun bukan berarti Ariel Tatum terhindar dari perasaan insecure yang sering dilanda banyak orang.

Nyatanya, Ariel Tatum juga memiliki sisi dirinya yang membuat tak percaya diri. Cerita ini dibagikannya langsung saat berbincang di kanal YouTube Orami Entertainment.

Menariknya, jika kebanyakan wanita insecure dengan tinggi badan atau bentuk badan, namun tidak dengan Ariel Tatum. Pemain series "Sayap Sayap patah" ini justru bodo amat dan tak peduli apabila dikomentari tentang tinggi juga bentuk badannya. Pasalnya Ariel Tatum mengakui sudah menerima kedua hal itu.

"Kalau misalnya tinggi badan, aku udah nggak peduli. Aku udah berdamai dengan tinggi badan aku. Masalah orang ngatain aku gendut aku juga nggak peduli, aku udah berdamai dengan yang penting aku sehat," ungkap Ariel Tatum.

Namun kemudian ia dengan malu-malu menyebutkan anggota tubuh lainnya yang membuat insecure. Siapa sangka jika bagian itu adalah rambut. "Tapi kalau masalah rambut asli aku yang aku masih susah berdamai," ujar Ariel terkekeh.


Ariel lantas menjelaskan jika rambut aslinya memiliki volume yang begitu mengembang dengan bentuk yang bergelombang. Menurut Ariel, volume rambutnya akan mudah meningkat di berbagai kondisi.

Ariel sendiri sudah berusaha untuk berdamai dengan rambut alaminya. Karena itu beberapa tahun lalu ia sempat tampil apa adanya di depan publik dengan rambut aslinya. Namun siapa sangka jika ia justru mengalami kejadian tak terduga.

Saat itu Ariel berniat tampil apa adanya kala melakukan live di Instagram. Rupanya banyak netizen yang salah fokus pada rambutnya yang bergelombang alami. Namun bukan pujian, Ariel menyebut jika ia malah dikira belum mandi dengan penampilannya kala itu.

"Tahun lalu tuh aku mencoba untuk, udahlah terima rambut keriting alamiku. Capek juga setiap kerja harus ditata, kena panas jadi rusak. Yaudah lah aku mikir terima aja. Jadi habis keramas yaudah coba di styling pakai krim aja yaudah terus kerja. Terus pas aku live Instagram," cerita Ariel Tatum terhenti karena tertawa. "Tahu nggak orang-orang pada komennya apa? 'Ariel belum mandi ya?'," ungkapnya langsung terbahak-bahak.

Sejak saat itu ia kembali merasa insecure dengan rambut aslinya. Bahkan Ariel mengaku tak berani keluar rumah jika belum menata rambutnya.

Namun beruntungnya Ariel kembali bisa mengatasinya saat ini. Salah satunya yakni ia tunjukkan dengan memberanikan diri mengunggah foto terbaru di awal tahun 2023 lalu dengan rambut alaminya meski diakui Ariel ia masih merasa tak percaya diri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait