Jiwa Om-om Keluar, Siwon Cs Rebutan Gendong Bayi Fans di Konser Super Junior
Selebriti

Momen anggota Super Junior rebutan menggendong bayi yang hadir di konser bersama sang ibu sontak ramai menjadi perbincangan ramai para penggemar di media sosial.

WowKeren - Super Junior diketahui telah melanjutkan tur konser dunia "Super Show 9: Road". Salah satu momen di Meksiko berujung ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Momen tersebut terjadi ketika Choi Siwon cs berebut untuk menggendong bayi salah satu penggemar yang menonton konser. Hal ini terjadi ketika Super Junior memasuki encore konser.

Anggota Super Junior menunjukkan rasa gemas mereka ketika melihat seorang bayi ikut menonton konser. Mereka tersenyum gemas sambil melambai ke bayi tersebut.

Siwon langsung meminta untuk bayi tersebut disalurkan ke panggung. Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1986 itu langsung memeluk bayi salah satu ELF itu.

Lee Donghae tidak bisa menahan gemas dan langsung mencium pipi bayi mungil itu dari pelukan Siwon. Yesung dan Eunhyuk juga langsung mengerubungi center Super Junior itu untuk bermain dengan bayi.


Super Junior main dengan bayi di konser

Sumber: Koreaboo

Super Junior main dengan bayi di konser

Sumber: Koreaboo

Anggota Super Junior lainnya terlihat tidak bisa berhenti tersenyum melihat bayi tersebut. Mereka kemudian langsung panik ketika bayi itu menagis dan akhirnya mengembalikan ke sang ibu.

Momen Super Junior dan bayi salah satu ELF ini membuat para penggemar ikut gemas bukan main. Ada pula yang iri karena keberuntungan bayi tersebut sampai bisa membuat anggota Super Junior berebut. Banyak pula yang menggoda grup generasi 2 itu karena tak kunjung menikah mengingat sudah memasuki usia matang.

"Liat tuh om fans lu udah pnya anak smua klian kapan weh," goda salah seorang penggemar di Instagram. "Pas gede anaknya "Dulu gua nonton konser SuJu, digendong SiWon dong"," kata lainnya.

"Emang paling jago ambl hati anak tuch siwon, klo member lain paling jago buat bikin nangis," beber lainnya. "Mereka udh cocok gendong anak smua,ayok satu per satu member suju nikah deh biar gak diledek ELF yg udh punya anak," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait