Dianggap Punya Pengaruh, NewJeans Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Seoul
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 16 Februari, NewJeans pun menghadiri 'Upacara Penunjukan Duta Hubungan Masyarakat Seoul' setelah terpilih sebagai duta kehormatan Seoul yang diadakan di Balai Kota Seoul.

WowKeren - Girlband rookie NewJeans sukses menuai popularitas yang luar biasa meski baru saja debut. Tak mengherankan kemudian jika girlband besutan ADOR yang meerupakan anak perusahaan HYBE ini terpilih sebagai duta kehormatan Seoul.

Pada tanggal 16 Februari, NewJeans pun menghadiri "Upacara Penunjukan Duta Hubungan Masyarakat Seoul" setelah terpilih sebagai duta kehormatan Seoul. Acara diadakan di Balai Kota Seoul dan total 10 tim, penyanyi Lee Suk Hoon, komedian Kim Yong Myung, aktor Noh Joo Hyun, Sean, penyiar Oh Sang Jin, dan banyak lagi, ditunjuk sebagai duta kota Seoul .


Dalam kesempatan tersebut NewJeans menerima plakat pengurapan mereka dan berbagi, "Seoul adalah tempat pertama di mana kami dapat bertemu Bunnies kami (nama fandom resmi). Merupakan kehormatan nyata untuk dapat mempromosikan Seoul tidak hanya kepada penggemar kami tetapi juga warga Korea, menciptakan banyak kenangan indah."

Dianggap Punya Pengaruh, NewJeans Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Seoul
Allkpop

Sedangkan sebagai duta hubungan masyarakat kehormatan Seoul NewJeans akan mempromosikan kota berdasarkan visi dan tema "orang-orang yang mencintai Seoul". Sedangkan tokoh yang sangat berpengaruh di setiap industri terpilih sebagai duta humas Pemerintah Metropolitan Seoul untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Sementara itu baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru