Rayakan Ultah Lebih Awal, Lucunya Han Ga In Bingung Cara Tandai Akun Teman di Instagram
Instagram
Selebriti

Dalam video dan foto yang dirilis, Han Ga In memegang kue ulang tahun dan tersenyum cerah. Terlepas dari gayanya yang sederhana, kecantikan Han Ga In yang tak tertandingi bersinar.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 16 Februari kemarin aktris cantik Han Ga In menyapa penggemar di sosial media Instagramnya. Bintang serial "The Moon Embracing the Sun" ini memposting beberapa foto dirinya seperti sedang merayakan ulang tahun.

Dalam fotonya Han Ga In menuliskan judul “Pesta ulang tahun Audi! (Feat. Yeondubu). Aku tidak punya energi akhir-akhir ini, tetapi ketika saya bertemu kalian, aku masih bersemangat! Aku merasa senang. Audi, mari kita bersama selamanya” dan menambahkan emotikon hati. Namun, Han Ga In menimbulkan tawa dengan menambahkan, “Aku ingin menandai kalian, tapi aku tidak tahu bagaimana melakukannya.”

Dalam video dan foto yang dirilis, Han Ga In memegang kue ulang tahun dan tersenyum cerah. Ibu dua anak itu tampak mengenakan pakaian yang nyaman dengan kaus abu-abu dan topi biru. Terlepas dari gayanya yang sederhana, kecantikan Han Ga In yang tak tertandingi bersinar.


Rayakan Ultah Lebih Awal, Lucunya Han Ga In Bingung Cara Tandai Akun Teman di Instagram
Instagram

Sedangkan Han Ga In lahir pada tanggal 25 Februari 1982 dan sepertinya tengah mengadakan pesta ulang tahun lebih awal. Sementara nama “Audi” yang disebutkan oleh Han Ga In juga menarik perhatian dimana itu adalah nama grup yang dia bentuk dengan kenalannya.

photo
Instagram

Saat tampil di MBC “Radio Star” baru-baru ini, Han Ga In membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan bahwa “Audi” berarti “Persahabatan kami bibi bertahan sampai kami mati”. Bahkan, dalam foto-foto tersebut, Han Ga In berpose mesra dengan para anggota "Audi".

Sementara itu Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada 26 April 200 dimana keduanya pertama kali bertemu sebagai lawan main dalam drama "Yellow Handkerchief". Pernikahan keduanya pun menarik banyak perhatian media karena jarangnya aktris yang menikah di awal usia dua puluhan dan yang sedang berada di puncak karir mereka. Han Ga In sempat mengalami keguguran pada tahun 2014 dan kemudian melahirkan seorang putri pada tanggal 13 April 2016 dan seorang putra pada 13 Mei 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru