Lee Seung Gi Kena Imbas, Kyeon Mi Ri Sang Camer Minta Maaf Atas Kasus Manipulasi Saham
NAVER Post/Hook Entertainment/Instagram/swag_miri
Selebriti

Lee Seung Gi ikut menerima kritik masyarakat usai mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In. Untuk itu, Kyeon Mi Ri selaku calon ibu mertua meminta maaf atas kasus manipulasi saham yang berdampak pada citra keluarga.

WowKeren - Lee Seung Gi akan segera menikahi Lee Da In. Namun publik memberikan reaksi sinis pada rencana pernikahan mereka imbas citra negatif keluarga Lee Da In. Aktris Kyeon Mi Ri sebagai ibunda Lee Da In dan Lee Yu Bi meminta maaf dan menanggapi komentar jahat untuk calon mempelai.

Pada Jumat (17/2), outlet media setempat The Fact merilis wawancara eksklusif dengan Kyeon Mi Ri. Adapun alasan sang camer alias calon mertua meminta maaf adalah demi Lee Seung Gi.

"Saya akui ada penyebab kesalahpahaman, tapi kebenaran telah terdistorsi. Ketika saya melihat cerita-cerita aneh telah memutarbalikkan kebenaran, saya mengumpulkan keberanian untuk meminta maaf pada semua orang," buka Kyeon Mi Ri.

Sejak mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In, Lee Seung Gi menerima banyak kritik. Melihat hujatan tentang menikahi perempuan dari keluarga penjahat, Kyeon Mi Ri merasa perlu untuk buka suara.

"Saya pikir tidak masalah harus menerima (kritik) atas apa pun yang saya katakan. Awalnya, saya pikir waktu akan menjadi obatnya. Saya tidak tahu mimpi buruk ini akan berlangsung selama ini. Saya pikir itu benar bahwa saya harus mengatakan kebenaran saya setidaknya sekali," lanjutnya.


Ketika ditanya tentang uang 26,6 miliar won (sekitar Rp311 miliar) yang diduga ditilap suami Kyeon Mi Ri lewat manipulasi saham, sang aktris mengaku tidak pernah melihat uang itu. Kyeon Mi Ri menyebutkan bahwa persidangan telah mengonfirmasi bahwa keluarga tidak memakaiuang itu.

Mengenai persidangan saat ini, Kyeon Mi Ri meminta pengertian bahwa dirinya tidak bisa membahasnya lebih mendalam. "Tuduhan yang menyatakan dia mendapat untung dengan membeli saham melalui modal disetor adalah salah. Harap mengerti, karena saya tidak bisa membicarakannya lebih mendalam," bebernya.

Soal rumah mewah kediamannya, Kwon Mi Ri menjawab bahwa dirinya membelinya dengan uang sendiri. Bintang "Jewel in The Palace" itu mengaku tidak dibantu secara finansial oleh sang suami.

"Saya tidak tahu bahwa imej buruk saya akan bertahan selama ini. Meskipun putri saya dan saya dapat menahan apa pun dalam batasan kami, hati saya hancur karena hal itu berimbas pada Lee Seung Gi, dan saya sangat menyesal untuk itu. Saya ingin mengatakan yang sebenarnya dan memohon pengampunan," tutup Kyeon Mi Ri.

Sementara itu, suami Kyeon Mi Ri dipenjara atas tuduhan manipulasi saham. Pada 2018, ia kembali dinyatakan bersalah atas kasus manipulasi saham dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Setelah divonis, ia menang atas banding dengan alasan kerja keras untuk perusahaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait