Unggahan Taeyeon SNSD Dinilai Wakili Artis SM di Tengah Kisruh Lawan Lee Soo Man
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Baru-baru ini, Taeyeon SNSD mengunggah InstaStory tanpa konteks yang dinilai bisa mewakili situasi para artis SM Entertainment di tengah kisruh agensi dengan Lee Soo Man.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) menjadi sorotan usai membuat postingan yang diduga berhubungan dengan kisruh SM Entertainment. Seperti diketahui, SM sedang ada dalam sengketa dengan pendirinya yakni Lee Soo Man.

Pada Kamis (16/2), Taeyeon memposting video di Instagram Story tanpa teks. Video tersebut diambil dari film "The Unjust" di mana aktor Ryu Seung Bum melihat orang-orang membuat keributan di lapangan golf.

Dialog film tersebut berkata, "Ya, semua orang hidup sangat keras. Mereka semua hidup sangat keras."

Postingan InstaStory Taeyeon lantas mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Mereka menilai postingan itu barangkali bisa menggambarkan situasi dirasakan oleh artis SM Entertainment seperti Taeyeon di tengah situasi saat ini.


Unggahan Taeyeon SNSD Dinilai Wakili Artis SM di Tengah Kisruh Lawan Lee Soo Man

Source: InstaStory

"Dari sudut pandang artis SM, mereka hanya bisa menghela napas pada situasi saat ini di agensi mereka," kata salah satu netizen. "Aku tidak yakin apa artinya, tapi anehnya sesuai dengan situasi saat ini," sahut netizen lain. "Aku tidak berpikir dia ingin menyerang siapapun tapi itu masih lucu untuk beberapa alasan," ujar lainnya.

Saat ini, agensi Taeyeon yakni SM Entertainment mengalami kebingungan internal karena konflik mantan produser eksekutif Lee Soo Man dan jajaran direksi perusahaan. Lee Soo Man telah menyerahkan 14,8 persen saham SM miliknya kepada HYBE.

Setelah itu, CEO SM Lee Sung Soo yang juga keponakan Lee Soo Ma tidak gentar memberikan serangan balik. Terbaru, ia menuding Lee Soo Man berencana membangun kasino hingga menunda comeback aespa.

Setelah aibnya diumbar keponkan sendiri, Lee Soo Man mengaku sakit hati. Pembaruan terkini dari Dispatch membeberkan apa saja yang bisa dilakukan oleh seorang Lee Soo Man untuk menguntungkan dirinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait