Manten Baru, Song Joong Ki Rangkul Mesra Katy Louise Saunders di Bandara
Naver
Selebriti

Song Joong Ki dan Katy menerima pujian karena bersikap sangat ramah di bandara. Bahkan istri sang aktor terlihat beberapa kali menundukkan kepala dan melambaikan tangan ke orang-orang.

WowKeren - Song Joong Ki ditemani sang istri, Katy Louise Saunders berangkat menuju Hungaria pada Kamis (16/2). Aktor kelahiran tahun 1985 itu selama beberapa bulan akan berada di luar negeri untuk syuting film terbarunya, "My Name is Loh Kiwan".

Song Joong Ki muncul di bandara mengenakan pakaian olahraga hitam dan topi. Sengaja tampil couole, Katy juga tampak atasan hitam dan rok panjang. Menariknya, mantan aktris asal Inggris itu juga menggendong anjingnya yang bernama Nala.

Pasangan beda kewarganegaraan itu dikawal ke aula keberangkatan oleh pengawal. Dalam video yang berhasil direkam media dari jauh, Song Joong Ki terlihat tidak canggung melakukan gestur mesra kepada sang istri yang sedang hamil.

Song Joong Ki tampak membelai rambut Katy. Aktor drama "Reborn Rich" itu juga tampak mesra merangkul sang istri sembari tetap fokus berjalan. Pasangan itu pun terlihat bertukar percakapan singkat.


Manten Baru, Song Joong Ki Rangkul Mesra Katy Louise Saunders di Bandara

Source: Naver

Di sisi lain, Song Joong Ki dan Katy menerima pujian karena bersikap sangat ramah kepada fans serta awak media di bandara. Bahkan istri sang aktor terlihat beberapa kali menundukkan kepala dan melambaikan tangan kepada mereka semua.

Dalam kesempatan itu juga, reporter sempat bertanya kepada Song Joong Ki tentang pernikahannya dan kehamilan Katy. Namun bintang drama "Vincenzo" itu berjalan memasuki gate keberangkatan tanpa memberikan jawaban apapun.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Katy kabarnya sudah tinggal bersama sejak musim semi 2022 lalu. Pasangan ini mengumumkan hubungan pacaran ke publik pada akhir Desember 2022. Lantas pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki mengungkap telah menikahi Katy.

Menurut bocoran, Katy akan melahirkan kisaran Agustus mendatang. Meski begitu, agensi Song Joong Ki tidak memberikan konfirmasi pasti karena mengatakan itu adalah privasi keluarga sang aktor. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait