Viral Video Lawas Gideon Tengker Ngaku Sakit Hati Ke Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Viral video lawas Gideon Tengker yang mengaku sakit hati dengan perlakuan Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Gideon juga sempat tak ingin lagi berhubungan dengan Gigi dan Marsha Tengker.

WowKeren - Belakangan kisruh harta gono-gini antara orangtua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rieta Amilia tengah jadi perbincangan hangat publik. Gideon disebut ingin menuntut haknya selama menikah dengan Rieta.

Kisruh antara Rieta dan Gideon ini membuat nama besar Raffi Ahmad dan Gigi ikut terseret. Bahkan beredar pengakuan lawas Gideon yang sakit hati dengan sikap Gigi dan Raffi.

Gideon kala itu merasa kecewa lantaran kedua putrinya, Gigi dan Marsha Tengker jarang mempertemukan dirinya dengan cucu. Gideon juga sakit hati kala mendapati Raffi pergi ke Puncak, Bogor tapi tak mampir ke kediamannya.

"Nagita Slavina Mariana Tengker itu yang memberikan saya dengan setulus hati, saya buat nama mereka Alsi Mega Marsha Tengker juga begitu. Sekarang mereka bawa anak mereka ke bapaknya, ke kakeknya aja tidak pernah, apa baik? Lalu Raffi tiga kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati?" kata Gideon dalam video lawas tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Tak cuman itu, Gideon juga membongkar sakit hatinya yang lain. Ia mengaku pernah mengucap selamat lebaran ke Raffi, Gigi dan Rieta Amalia namun tak mendapat balasan apapun. Hal yang sama juga didapat Gideon kala mengucapkan Hari Raya Idul Fitri ke Marsha Tengker dan suaminya, Barry Tedja.

"Waktu lebaran saya ucapkan Selamat Lebaran, maaf lahir batin tidak ada yang jawab Raffi, Barry, Gigi, Marsha, Rieta Amalia, Lala tidak ada yang jawab. Ini viralkan, ini tolong diviralkan, jadi ini pengakuan video Gideon Louis Joan Tengker," ujar Gideon.

Imbas kejadian tersebut, Gideon pun sampai mengancam tak lagi ingin berhubungan dengan kedua putrinya. "Bahwa Dia (Gideon) tidak punya anak atau tidak berhubungan lagi dengan anaknya lagi yang dua orang, tapi cucu tetep cucu gue," ungkap Gideon.

Gideon bahkan dengan lantang meminta Gigi dan Marsha untuk mencari ayah baru dan menghapus nama Tengker dari identitas mereka. Meski begitu, video tersebut hanyalah video lawas. Kemungkinan, masalah di antara mereka saat itu telah terlesaikan dengan baik.

"Sekarang gue udah putusin, putusin dari segala macam tetek bengek, wali juga dicabut dari kedua-duanya, Tengker juga dicabut, ganti nama, ganti bapak silahkan, aku tidak peduli dengan mereka semua lagi," tegasnya dalam video tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru