Gestur Manis Song Joong Ki Ke Katy Sebelum dan Sesudah Umumkan Nikah Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, perbedaan perilaku yang ditunjukan oleh Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders setelah menikah di bandara menjadi perbincangan hangat, seperti apa?

WowKeren - Tahun 20223 sepertinya menjadi tahun yang membahagiakan untuk Song Joong Ki. Bintang serial "Reborn Rich" itu telah mengakhiri masa dudanya dengan mengumumkan pernikahannya bersama mantan aktris asal Inggris Katy Louise Saunders dimana keduanya juga sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Baru-baru ini, perbedaan perilaku yang ditunjukan oleh Song Joong Ki dan Katy setelah menikah di bandara menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya pada bulan Desember, Song Joong Ki kembali ke Korea setelah melakukan promosi di luar negeri untuk "Reborn Rich". Padahal, sebelum kabar hubungannya diumumkan, yang menarik perhatian netizen adalah dirinya bersama Katy Louise Saunders.

Meskipun banyak pers dan penggemar, Song Joong Ki bersama Katy sejak awal, bahkan memastikan dia berjalan dekat di sisinya. Pada satu titik, banyak yang mengira bahwa aktor tersebut tampaknya ingin berpegangan tangan dengan Katy tetapi memilih untuk tidak melakukannya.


Tentu saja, itu sangat berbeda dari penampilan mereka baru-baru ini sebagai suami-istri. Pada tanggal 16 Februari (KST), pasangan yang baru menikah ini tiba di bandara Incheon untuk jadwal luar negeri. Salah satu hal utama yang diperhatikan penggemar adalah fakta bahwa Song Joong Ki sangat protektif terhadap Katy Louise Saunders. Ketika Song Joong Ki sudah mengira media sudah terlalu dekat, dia langsung meletakkan tangannya di depan istrinya, agar mereka menjaga jarak.

Perbedaan terbesar yang diperhatikan netizen Korea adalah betapa penuh kasih sayang Song Joong Ki. Setelah mereka melewati keamanan, media berhasil menangkap pasangan bahagia itu saat mereka sedang berjalan. Pada awalnya, keduanya menjaga jarak yang sama dan dengan senang hati menyapa orang-orang yang telah menunggu mereka, baik itu para penggemar maupun pers.

Namun, momen yang membuat semua orang tercengang adalah saat kamera menangkap Song Joong Ki dengan penuh kasih sayang menyentuh rambut istrinya. Meskipun itu adalah gerakan sederhana, itu jauh dari penampilan pertama mereka dan menyegarkan mengingat sikap orang Korea terhadap tampilan kasih sayang publik. Song Joong Ki kemudian memindahkan tangannya ke bahu Katy dan dengan meyakinkan mengusap bahunya sebelum melepaskannya.

Bahkan saat mereka berjalan menuruni eskalator, Song Joong Ki meletakkan tangannya di punggung Katy Louise Saunder untuk membimbingnya. Bersamaan dengan sisi yang lebih mesra dari Song Joong Ki yang diperlihatkan, postingan tersebut menyoroti bahwa, tidak seperti sebelumnya, Katy Louise Saunders mendapatkan lebih banyak perhatian dari pers. Itu berarti para penggemar memperhatikan ketika dia menyapa pers dan para penggemar menunggu seperti orang Korea membungkuk kepada orang-orang di sekitarnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait