Ortu J-Hope Tunjukan Kepedulian Pada Jungkook Bikin Fans Ikut Terenyuh
Instagram
Selebriti

J-Hope tampak mengunjungi rumahnya untuk melihat orang tuanya dalam film dokumenter terbarunya 'J-Hope In The Box' dan memperlihatkan interaksi manis antara orang tua dan anak.

WowKeren - Ada banyak hal yang ditunjukan oleh J-Hope lewat film dokumenter terbarunya "J-Hope In The Box" termasuk mengikuti sang idola saat dia mempersiapkan perilisan album solo debutnya dan banyak lagi. Selama pembuatan film dokumenter, J-Hope juga meluluhkan hati saat pulang ke rumah untuk melihat orang tuanya.

Sejak memasuki rumah, terlihat jelas betapa bangganya mereka terhadap J-Hope. Setelah melihat semua merchandise yang mereka miliki, J-Hope bahkan menunjukkan bahwa dia memiliki lebih banyak untuk diberikan setelah perilisan albumnya.

Terlepas dari hal-hal yang dia alami, ibu J-Hope mengungkapkan bahwa dia akan menemukan lebih banyak ruang untuk hal-hal baru, menambahkan, “Saya tidak akan membuangnya. Semuanya tetap. Saya akan menemukan lebih banyak ruang.”


Betapapun suportifnya orang tua J-Hope terhadapnya, sepertinya cinta mereka meluas ke seluruh grup. Dalam klip yang mendapat perhatian online, orang tua J-Hope benar-benar menunjukkan bahwa keluarga BTS lebih besar dari tujuh anggota saja. Ibu J-Hope bahkan bertanya kepada putranya tentang Jungkook dengan mengatakan, "Apakah Jungkook sudah bangun?"

Tidak mengherankan, J-Hope mengenal Jungkook dengan baik saat menjawab, “Benar. Aku yakin dia tetap terjaga sepanjang malam.” dan bahkan menambahkan bahwa itu adalah kasus yang sama untuk Jimin BTS. Meskipun tidak jarang para idola memiliki kebiasaan tidur yang unik, bahkan J-Hope pun tampak terkejut dengan jadwal para anggotanya lainnya.

Untungnya, sepertinya ayah J-Hope siap membela member lain dari keterkejutan putranya tentang kebiasaan tidur mereka. J-Hope benar-benar mendapat humor dari ayahnya saat dia menjelaskan, “Mereka lebih muda darimu.” Bahkan J-Hope tampak terkejut dengan komentar tersebut karena dia tidak ingin dibuat merasa jauh lebih muda dari Jimin dan Jungkook. "Mereka hanya beberapa tahun lebih muda dariku. Tiga paling banyak," serunya.

Saat video dibagikan, ARMY tidak bisa melupakan hubungan antara BTS dan orang tua mereka serta ikatan di antara mereka. Itu juga menunjukkan seberapa dekat para anggota, dengan penggemar bercanda bahwa anggota 3J (J-Hope, Jimin, dan Jungkook) selalu diperbarui dengan apa yang dilakukan anggota lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru