Nikita Willy Ungkap Alasan Ajari Sang Putra Tidur Sendiri di Usia 3 Bulan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy rupanya diperkenalkan dengan sleep training itu oleh teman-temannya di Amerika yang mengetahui dirinya dan sang suami memiliki mata panda saat mengurusi anak.

WowKeren - Nikita Willy saat ini tengah menuai pujian karena sistem parenting anak yang diterapkannya. Namun cewek kelahiran tahun 1994 itu juga menuai pro kontra terkait keputusan mengajari sang putra tidur sendiri di usia 3 bulan.

Saat menjalani wawancara dengan channel YouTube Gue Sehat, Nikita menjelaskan alasannya mengajari sang putra kebiasaan tersebut. Pesinetron cantik itu awalnya mengetahui ajaran sleep training itu saat masih di Amerika.

Nikita rupanya diperkenalkan dengan sleep training itu oleh teman-teman yang mengetahui dirinya dan sang suami memiliki mata panda mengurusi sang anak. Lalu ia mulai bertemu trainer dan diberi jadwal latihan selama 2 minggu.

"Aku dibikinin jadwal yang rutin sama si trainer itu, coba jalanin ini selama 2 minggu di Jakarta. 2 minggu aja di Jakarta setelah jalanin itu dua minggu baru kita start sleep training," tutur Nikita yang akhirnya mencoba mengikuti jadwal itu.


2 minggu berlalu, putra Nikita yang bernama Issa Xander Djokosoetono sudah terbiasa dengan jadwal sehari-harinya. "Udah ada kayak di memori dia, oh abis ini aku tidur, abis ini aku baca buku, habis baca buku aku ini," ungkapnya.

Itulah yang membuat Nikita menjadi lebih bisa menikmati kehidupannya. "Jadi gampang banget ditaruh buat tidur dan itu yang membuat aku kayak lebih bebas ya. Jadi ya kalau dia lagi tidur siang aku bisa nge-gym, kalau dia udah tidur malam jam 06.30 dia udah tidur, aku bisa jalan sama temen-temen kayak gitu," imbuh Nikita.

Nikita dan sang suami menjadi lebih bahagia dengan kehidupan mereka meskipun memiliki anak yang masih bayi. "Itu yang membuat kehidupan kita pun aku sama Indra juga lebih happy ya," sambungnya.

Nikita juga membeberkan dukungan sang suami dalam pengasuhan anak. "Peran seorang bapak seorang suami itu penting banget ya gitu dan Indra bisa ganti popok gitu dan waktu Issa baru lahir pun Indra juga bisa ngasih susu dan lain-lain," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru