Vokal Kuat Winter Aespa di Circle Chart Music Awards Berhasil Bikin Fans Terpikat
Instagram
Selebriti

Bersama aespa, Winter membawakan lagu-lagu hit mereka secara langsung di acara penghargaan 12th Circle Chart Music Awards yang sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart Music Awards.

WowKeren - Winter berhasil memukau netizen dengan penampilan langsungnya dalam acara penghargaan 12th Circle Chart Music Awards. Pada tanggal 18 Februari, 12th Circle Chart Music Awards yang sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart Music Awards itu diadakan di Seoul.

Dalam kesempatan tersebut, aespa membawakan lagu-lagu hit mereka secara langsung di acara penghargaan tersebut. Tak lama setelah pertunjukan, Winter kemudian menarik perhatian netizen karena vokal livenya yang mengesankan.


"Aku suka betapa hebatnya proyeksinya. Aku tidak percaya dia bisa bernyanyi sekeras itu mengingat sosoknya yang mungil," komentar netter. "Dia benar-benar menelan CD. Kuharap dia bisa lebih sering bernyanyi live," ujar yang lain. "Mengingatkanku pada Taeyeon. Dia sangat baik. Aku bisa melihat dia berhasil sebagai solo," pungkas lainnya.

Pada tanggal 26 Oktober 2020, SM Entertainment mengungkapkan Winter sebagai anggota pertama aespa. Pada tanggal 6 Desember, Winter membawakan "ID; Peace B" di Mnet Asian Awards (MAMA) untuk Spesial Ulang Tahun ke-20 BoA. Winter juga berkolaborasi dengan Raiden selama SMTOWN LIVE Culture Humanity Online Concert pada 1 Januari 2021 dimana mereka membawakan lagu "Yours".

Pada tanggal 23 Desember 2022, Sport TV News melaporkan bahwa GOT the beat akan melakukan comeback pertama mereka yang akan dirilis sekitar bulan Januari 2023 dimana Winter menjadi salah satu membernnya. Pada 29 Desember 2022 diumumkan bahwa GOT the beat akan merilis mini album pertama mereka Stamp On It, pada 16 Januari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait