Ada Batu dengan Tulisan Unik di Rumah Ortu J-Hope Tuai Sorotan Fans
Instagram
Selebriti

J-Hope mengungkapkan bahwa batu dengan tulisan itu sebenarnya milik ayahnya, dan dia mengukir kata-kata tersebut untuk menunjukkan cintanya kepada putranya, seperti apa?

WowKeren - J-Hope tengah menyapa penggemar lewat film dokumenter teerbarunya "J-Hope IN THE BOX" yang dirilis pada 17 Februari. Dalam film eksklusif ini, J-Hope mengajak penggemar bersamanya dalam perjalanannya dalam mempromosikan solo untuk pertama kalinya jauh dari aktivitas grupnya BTS dan juga menunjukkan sedikit tentang dirinya kepada penggemar ketika dia turun dari panggung.

Di salah satu bagian film, J-Hope terlihat mengunjungi rumah orang tuanya dan memberi tahu penggemar, "Ada batu yang ingin saya tunjukkan," dan membawa mereka ke halaman belakan serta menunjukkan kepada penggemar sebuah batu besar dengan ukiran "Dunia Harapan".


J-Hope mengungkapkan bahwa batu itu sebenarnya milik ayahnya, dan dia mengukir kata-kata itu, menunjukkan cintanya kepada putranya. Fans menganggap adegan ini sangat menggemaskan dan menganggapnya sangat lucu sehingga ayahnya memiliki batu besar dengan tulisan "Dunia Harapan" terukir di atasnya.

"Ini sangat imut dan lucu. Maksudku, aku akan melakukan hal yang sama jika anakku adalah BTS," komentar netter. "Ini sangat menggemaskan apa yang dilakukan ayah J-Hope. Ayahnya suka mengoleksi batu dan dia memiliki yang terbesar untuk putranya, lol," ujar yang lainnyaa. "Skalanya ada di level lain. Ayahnya sangat lucu. Mereka sangat penyayang. Saya akan mendapatkan batu yang lebih besar jika anak saya adalah J-Hope dari BTS, lol," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 14 Juni 2022, HYBE mengumumkan J-Hope sebagai anggota pertama BTS yang memulai promosi sebagai artis solo dengan merilis "Jack in the Box" pada 15 Juli, didahului oleh singel utama "More" pada 1 Juli. J-Hope melakukan debut penampilannya di Lollapalooza pada 31 Juli, sebagai penampil utama di hari terakhir festival serta menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di festival musik besar Amerika Serikat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait