Doyoung Juga Skip Nama Lee Soo Man di Pidato Circle Chart Music Awards Kemenangan Untuk NCT
Instagram
Selebriti

Mewakili NCT, Doyoung yang juga tampil sebagai MC naik ke atas panggung dan mengucapkan terima kasih namun tak menyebut nama Lee Soo Man yang cukup menarik perhatian.

WowKeren - Dua grup dari SM Entertainment yakni aespa dan NCT masing-masing berhasil memenangkan penghargaan di kategori Divisi Lagu Digital Tahun Ini dan Divisi Album Fisik Tahun Ini untuk kuartal pertama, di Circle Chart Music Awards 2022 yang diadakan di KSPO Dome (Gymnastics Stadium) di Bangi-dong, Seoul.

Mewakili NCT, Doyoung yang juga tampil sebagai MC naik ke atas panggung dan mengucapkan terima kasih. Namun dalam pidato kemengannya tak seperti biasa, Doyoung tak mengucapkan atau menyebut nama Lee Soo Man yang cukup menarik perhatian.


"Aku sangat bersyukur menerima penghargaan ini. Terima kasih atas nama anggota NCT yang sayangnya tidak bisa hadir karena jadwal mereka. NCT menerima penghargaan besar ini adalah berkat para penggemar yang mendukung kami dan anggota kami," kata Doyoung. "Aku juga berpikir itu berkat para hyung dan noona yang telah bersama kami untuk waktu yang lama. Kami akan bekerja keras tanpa terpengaruh oleh apapun selama kami memiliki hyung dan noona. NCT akan menjadi lebih keren dan lebih berkembang tahun ini. Tolong nantikan NCT tahun ini.”

Satu hal yang mencolok adalah tidak disebutkannya Lee Soo Man, mantan produser keseluruhan SM, yang biasa tampil seperti biasa setiap kali artis SM memenangkan penghargaan dalam kategori apa pun. Artis SM secara konsisten mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada "Guru Lee Soo Man" dalam pidato penerimaan mereka untuk penghargaan besar dan kecil di masa lalu. Namun, di tengah konflik internal saat ini di dalam SM dan kecurigaan penggelapan pajak di luar negeri melalui perusahaan asing, dengan Lee Soo Man mentransfer sahamnya ke HYBE, namanya hilang dalam pidato penerimaan artis SM.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait