Instagramable, Enzy Storia Kunjungi Tempat Nongkrong V BTS di Paris
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia pamer foto saat berada di taman yang sama persis seperti tempat nongkrong V BTS kala hadiri Paris Fashion Week 2022 lalu. Unggahan estetik Enzy ini seketika menuai banyak perhatian.

WowKeren - Enzy Storia mendadak ingin berkeliling ke negara-negara yang ada di Eropa. Hal itu diutarakan artis 30 tahun ini lewat unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (18/2).

Unggahan estetik Enzy yang merupakan foto bernuansa hitam putih itu seketika mengingatkan netter dengan V BTS. Pasalnya, tempat yang dikunjungi Enzy yang diduga terletak di salah satu sudut kota Paris itu juga pernah dikunjungi oleh V saat menghadiri Paris Fashion Week pada pertengahan Juni 2022 lalu.

Instagramable, Enzy Storia Kunjungi Tempat Nongkrong V BTS di Paris

Instagram

Dalam foto, Enzy tampak dipotret dari belakang saat duduk di sebuah taman indah dengan hamparan bunga-bunga di depannya. Kursi-kursi yang berjajar serta pemandangan bangunan tua di tempat itu semakin membuat potret Enzy ini terlihat sangat Instagramable.

Sama halnya seperti V BTS yang juga sempat membagikan sejumlah fotonya di Instagram saat berada di tempat tersebut. Bedanya, pemilik nama asli Kim Taehyung ini memamerkan potretnya dari beberapa angle. Jadi, para penggemar bisa lebih dibuat puas dengan foto-foto yang dibagikan oleh pelantun "Winter Bear" ini.


"Lagi kepikiran pengen banget explore eropa," tulis Enzy Storia di kolom caption unggahannya.

Instagramable, Enzy Storia Kunjungi Tempat Nongkrong V BTS di Paris

Instagram

Sejumlah netter pun tampak meramaikan kolom komentar unggahan Enzy itu dengan mengaitkannya pada postingan V BTS. Tak sedikit pula yang jadi penasaran nama tempat yang dikunjungi oleh Enzy dan V tersebut. Pasalnya, keduanya kompak tak menuliskan dimana lokasi tempat itu.

"Tempatnya seketika ke inget si v," ujar warganet. "Tempat nongkrong tae😩," seloroh lainnya. "Hahahahaah inget taehyung di sini :)," tutur akun lain. "Ada yg tau ga sih ini dimana?" kata netter lain bertanya.

"Taehyung prnh poto sini jga ga si?πŸ˜‚" ucap netizen. "Taehyung ihhh taehyung," celetuk yang lain. "Dispatch lu kerja kagak sihh ini Enzy sama taehyung kok kagak keciduk yaaa 😭," canda lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait