Visual Song Hye Kyo & Jun Ji Hyun Kompak Keluar Negeri Disorot Media Korea
Selebriti

Jun Ji Hyun muncul di bandara terlebih dahulu untuk keberangkatan ke Inggris. Sedangkan Song Hye Kyo yang melangkah anggun di bandara untuk keberangkatan ke Italia.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun muncul di bandara Incheon International Airport pada Minggu (19/2) untuk keberangkatan ke luar negeri. Visual kedua aktris yang sudah menginjak usia 40 tahunan ini mendapat sorotan khusus dari media Korea.

Jun Ji Hyun muncul di bandara terlebih dahulu untuk keberangkatan ke Inggris. Bintang drama "The Legend of the Blue Sea" itu terlihat menggerai rambutnya dan terlihat mengenakan masker menutupi wajah ayunya.

Jun Ji Hyun tampak mengenakan oversized trench coat serta celana hitam. Sang aktris memadu padankan penampilannya dengan memakai Vintage Check Bouclé Mini Lola Bag, membuatnya memancarkan pesona nyaman namun elegan.

Selanjutnya giliran Song Hye Kyo yang melangkah anggun di bandara untuk keberangkatan ke Italia. Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu pakaian panjang dan syal yang membungkus rapat wajahnya.


Visual Song Hye Kyo & Jun Ji Hyun Kompak Keluar Negeri Disorot Media Korea

Source: Naver

Perawakan Song Hye Kyo seolah ditelan oleh pakaiannya, tetapi banyak pendapat mengatakan bahwa dia masih terlihat sangat imut. Pesona manis dan murni dari sang aktris meski hanya separuh wajahnya cukup membuat publik terpukau.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun sama-sama terlihat sangat ramah kepada reporter dan fans yang menanti mereka di bandara. Keduanya melambaikan tangan dengan riang dan bahkan membuat pose hati untuk orang-orang tersebut.

Secara khusus, media Korea memberikan pujian kepada visual Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun yang sama-sama kelahiran tahun 1981. Bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi, keduanya masih dianggap sebagai perwakilan kecantikan Korea.

Sementara itu, Song Hye Kyo bakal kembali menyapa penggemar lewat "The Glory 2" yang akan dihadirkan pada 10 Maret mendatang. Sedangkan Jun Ji Hyun kabarnya masih meninjau proyek berikutnya usai sukses membintangi "Jirisan" pada 2021 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru