Galaknya Anya Geraldine ke Sang Kekasih Malah Bikin Senyum-Senyum Sendiri
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Dalam acara Media Clash 2.0 di Istora Senayan, Anya Geraldine sempat menunjukkan sikap galak ke kekasihnya, Nadif Zahiruddin, yang justru membuat gemas.

WowKeren - Anya Geraldine dan kekasihnya, Nadif Zahiruddin, bersama-sama menghadiri Media Clash 2.0 yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (19/2). Dalam kesempatan tersebut, Anya sempat menunjukkan kegalakan pada Nadif yang malah sukses bikin gemas.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Keanu Agl yang dibagikan ulang oleh Anya. Dalam unggahannya, Keanu membagikan video boomerang Anya yang mencubit paha Nadif dengan ekspresi gemas.

Sementara itu, Nadif yang dicubit justru tampak santai menggoyang-goyangkan tangannya. "Galak banget @anyageraldine ke @nadif22," tulis Keanu dalam unggahannya.

Adapun interaksi gemas Anya dan Nadif disaksikan langsung oleh Frederika Cull yang duduk di dekat pasangan tersebut. Meski menunjukkan kegalakan, aksi Anya sukses Frederika gemas dan senyum-senyum sendiri.

Galaknya Anya Geraldine ke Sang Kekasih Malah Bikin Senyum-Senyum Sendiri Galaknya Anya Geraldine ke Sang Kekasih Malah Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Instagram/@anyageraldine


Sementara itu, Anya tak segan memamerkan hubungannya dengan Nadif di tengah pertandingan voli pantai tersebut. Kepada Kiky Saputri, Anya berkelakar meminta agar dirinya digantikan Nadif bermain dalam pertandingan itu.

"Soalnya aku enggak bisa main bola. Jadi dia jago, jadi dia aja yang main gantiin aku," tutur Anya.

Di sisi lain, Anya juga sempat memamerkan sang kekasih di Instagram Stories. Anya membagikan potret Nadif yang diambil dari belakang. Nadif tampak mengenakan kaos putih dengan tulisan "Her" dan angka punggung 22.

Sebelumnya, Anya sempat memamerkan foto mesra bersama Nadif di momen Hari Valentine. Dalam foto tersebut, Anya dan Nadif terlihat serasi memakai busana serba hitam hingga menuai pujian dari sederet rekan artis.

Meski demikian, Anya sendiri sempat dipaksa untuk menikah muda. Ia justru mempertanyakan soal sikap netizen yang seolah memaksaknya segera menikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait