Libatkan Jennie BLACKPINK, Animasi Promosi Perhiasan Chanel Tuai Kritikan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie saat ini masih rehat sejenak dari tur konser BLACKPINK 'Born Pink'. Rose cs bakal lanjut mengadakan konser di Asia, Australia dan negara lainnya pada Maret mendatang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK diketahui menjadi salah satu brand ambassador global untuk merek fashion mewah Chanel. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga didapuk sebagai model untuk lini perhiasan Chanel yakni Coco Crush.

Jennie pun ikut ambil bagian dalam kampanye baru Coco Crush yang mengusung gaya animasi. Pelantun lagu "PINK VENOM" itu bergabung dengan Margaret Qualley dan Amandla Stenberg yang video animasinya sudah diposting di Instagram resmi Chanel.

Namun iklan promosi Coco Crush ini justru menuai kritikan dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa video tersebut "tidak bermerek" dan sebagian besar juga meminta tim animasi untuk dikreditkan di klip tersebut.

Khusus untuk animasi milik Jennie, warganet mengatakan bahwa wajah karakter sama sekali tidak mirip dengan pelantun lagu "SOLO" itu. Banyak yang merasa bahwa tahi lalat di bawah alis karakter itu menjadi satu-satunya kemiripan dengan Jennie.


Libatkan Jennie BLACKPINK, Animasi Promosi Perhiasan Chanel Tuai Kritikan

Source: YouTube

"Aku tidak tahu apakah (animasinya) cantik…. (Itu) terlihat rata-rata," tulis seorang warganet. "Aku belum pernah melihat animasi yang lebih jelek dari kehidupan nyata sebelumnya, Jennie aslinya jauh lebih cantik," imbuh yang lainnya.

"Hanya tanda kecantikannya (tahi lalat) yang sama," sahut warganet lain. "Ya, aku senang melihat gadis cantik ini .. Sekarang, tolong tunjukkan pada kami karakter Jennie," kritik lainnya. "Entahlah… apakah (animasi Jennie) ini memiliki pesona atau tidak," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Chanel membuat video animasi untuk Jennie. Sang idol juga diabadikan dalam video impian untuk koleksi Métiers d'art 2021/22 mereka dengan gaya animasi yang sangat berbeda.

Sementara itu, Jennie saat ini masih rehat sejenak dari tur konser BLACKPINK "Born Pink". Rose cs bakal lanjut mengadakan konser di Asia, Australia dan negara lainnya pada Maret mendatang. BLACKPINK sudah dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11-12 Maret.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait