Lee Je Hoon Dapat Komentar Pelecehan Seksual dari Komedian Wanita
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Lee Je Hoon mendapatkan komentar berbau pelecehan seksual dari komedian wanita Lee Kyung Sil kala melakukan promosi drama SBS 'Taxi Driver' season 2 di radio 'Cultwo Show'.

WowKeren - Lee Je Hoon dinilai telah mendapatkan pelecehan seksual di acara radio SBS "Cultwo Show". Aktor tampan itu diketahui hadir bersama dengan Pyo Ye Jin untuk mempromosikan drama mereka, "Taxi Driver" musim 2.

Acara "Cultwo Show" ini dipandu oleh Kim Tae Gyun dan komedian wanita, Lee Kyung Sil. Pada kesempatan tersebut, Lee Kyung Sil membahas mengenai teaser perdana Lee Je Hoon untuk "Taxi Driver 2" yang sangat menghebohkan sebelumnya.

Aktor tampan itu tampil bertelanjang dada dengan rambut sedikit gondrong. Otot sempurna Lee Je Hoon pada teaser itu sangat menggemparkan.

teaser perdana Lee Je Hoon di \

Sumber: SBS

Lee Kyung Sil membuat komentar pujian namun dianggap melecehkan aktor kelahiran tahun 1984 itu. "Kalian bisa meneteskan air ke dadanya, meminum air suci itu. Ini adalah sistem penyaringan air yang benar-benar baru," serunya.


Lee Je Hoon terlihat malu mendengar komentar tersebut dan menutup bibirnya rapat-rapat. Pyo Ye Jin juga tersenyum malu.

reaksi Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin atas komentar pelecehan Lee Kyung Sil

Sumber: Koreaboo

Lee Kyung Sil langsung banjir hujatan usai komentar ini. Ia dituntut untuk meminta maaf kepada Lee Je Hoon atas tindakannya. Komentar tersebut dirasa akan semakin menghebohkan jika dilontarkan ke wanita. Namun, komentar itu juga disebut tidak pantas diberikan ke pria atau siapa pun.

"Beberapa ahjumma (bibi) seperti itu. Mereka pikir itu lucu... Tapi orang-orang di sekitar mereka harus tahu itu tidak lagi lucu di 2023. Bayangkan komedian pria bilang ini ke aktris wanita," kritik salah seorang Knetz. "Bu... Zaman sudah berubah. Kamu tidak seharusnya bilang begitu," seru lainnya.

"Menjijikkan," ujar lainnya. "Ugh, apa ini? Kita tinggal di dunia yang berbeda sekarang. Ini kebiasaan yang menjijikkan," timpal lainnya. "Candaan itu akan jalan di masa lalu ketika dia di 'Three Wheels'. Sekarang, itu pelecehan seksual," beber lainnya.

Sementara itu, pihak Lee Je Hoon atau Lee Kyung Sil belum bicara usai kontroversi melebar. SBS sendiri telah menghapus video berbau pelecehan seksual tersebut saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru