Cha Joo Young 'The Glory' Viral Gegara Gaun Terlalu Terbuka di Ajang Penghargaan
Naver
Selebriti

Cha Joo Young masih menuai sorotan atas peran apiknya dalam 'The Glory'. Sang aktris memerankan karakter Choi Hye Jeong, salah satu pelaku yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - Cha Joo Young ikut ambil bagian menghadiri Circle Chart Music Awards 2022 pada 18 Februari kemarin. Bintang drama "The Glory" itu didapuk menjadi salah satu pembaca pemenang di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Cha Joo Young langsung mencuri perhatian karena mengenakan gaun merah mencolok yang memamerkan garis tubuh superiornya. Sang aktris juga menonjolkan pesona pesona glamornya dengan gaun yang terlalu terbuka di bagian dada.

Penampilan Cha Joo Young pun menambah daya pikatnya karena menunjukkan pinggang ramping dan pinggul lebar. Aktris kelahiran tahun 1990 ini semakin seksi karena menggerai rambut panjangnya dan mengenakan lipstik merah.

Fitur wajah yang kecil serta fisiknya yang tinggi dan ramping bak seorang model menambah pujian yang diberikan untuk Cha Joo Young. Sang aktris langsung viral di berbagai forum online yang menghujaninya dengan kekaguman.


Cha Joo Young \'The Glory\' Viral Gegara Gaun Terlalu Terbuka di Ajang Penghargaan

Source: Naver

"Mengapa kamu sangat cantik?", tulis seorang netizen. "Gila, gila, sungguh. Unnie sangat cantik," imbuh yang lain. "Dia adalah gadis seksi legendaris," puji netizen lainnya. "Diva seksi," sahut lainnya. "Ya Tuhan. Dewi," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Cha Joo Young hingga kini masih menuai sorotan atas peran apiknya dalam "The Glory". Sang aktris memerankan karakter Choi Hye Jeong, salah satu pelaku yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan amat kejam saat sekolah dulu.

Dalam "The Glory" bagian 1, Choi Hye Jeong mulai panik ketakutan setelah tahu bahwa Moon Dong Eun mengenali calon ibu mertuanya. Ia takut masa lalunya dibongkar Moon Dong Eun dan kini rela melakukan apa saja agar mantan korban bully itu tidak mengungkap masa lalunya.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 baru akan dihadirkan pada 10 Maret mendatang. Menarik untuk tahu bagaimana nasib Choi Hye Jeong bersama para pelaku bully lainnya karena aksi balas dendam Moon Dong Eun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait