Resmi Putus, Fuji An Pamer Attitude Thariq Halilintar ke Gala Sky Yang Bikin Terenyuh
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memastikan kalau hubungannya dengan Thariq Halilintar baik-baik saja. Tak cuma masih terciduk akrab, Fuji juga pamer momen spesial Thariq yang tampak tulus mengurus Gala Sky.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sudah resmi berakhir. Keduanya sepakat putus pada 29 Januari lalu dan memilih berteman biasa.

Walau putus, Fuji dan Thariq berusaha menjalin hubungan baik. Fuji juga sempat membagikan foto spesial Thariq yang ternyata tetap sayang pada Gala Sky.

Di sebuah unggahan, Fuji awalnya pamer foto cantik dirinya baik saat sendiri maupun bersama orang terdekat. Menariknya di slide terakhir, Fuji menyematkan foto haru saat dirinya bersama Thariq dan Gala.

Di foto itu, Thariq memberikan botol minum pada Gala. Foto tersebut juga sempat direpost oleh Thariq via IG Story. Sontak fans pun jadi baper pada sikap Thariq hingga mendoakan adik Atta Halilintar ini balikan dengan Fuji.


Instagram

Fuji Pamer Kedekatan Thariq-Gala

"SLIDE TERAKHIR THORTILA TILL JANNAH, TITIK !!!!," ujar netter. "Slide terakhir bikinnn aku senyum2 sendiri woii๐Ÿ˜ญ," kata netter. "GAL TOLONG SATUIN LAGI GAL๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cariin oyik tiap pagi siang malem gal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biar ga lepasยฒ gal," seru netter.

Sementara itu, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk belum buka suara terkait momen sang putra dan Fuji dikira CLBK. Geni justru fokus pamer prestasi anak-anak Gen Halilintar lainnya ketimbang mengomentari kabar terkait Tharig-Fuji.

Disisi lain, Fuji saat ini juga ramai dijodohkan dengan El Rumi. Video kedekatan Fuji dan El sempat banjir komentar perjodohan hingga memicu julukan Elji yang merupakan singkatan El-Fuji.

Namun, Fuji dan El sejauh ini mengisyaratkan mereka cuma teman biasa. Fuji agaknya belum buru-buru cari pacar pasca putus sementara El juga masih fokus dengan karirnya. Selain itu, El diduga sudah punya kriteria wanita idaman yang beda drastis dari karakter Fuji.

"Harus pengertian. Karena aku sama bunda shio-nya sama, shio aku tuh kelinci. Jadi kelinci itu agak cuek. Kadang ketemu cewek yang minta dimanja itu agak susah yah. Perhatian, ada etika, ketemu orangtua salim. Baik hatinya sih," seru putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. "Yang penting orangnya nggak suka keluar malam. Aku tahu kadang cewek-cewek cakep sukanya keluar malam, clubbing kan kalian tahulah cewek-cewek mana yang suka clubbing dan nggak. Paling aku lebih suka cewek-cewek yang nggak suka keluar malam dan anak rumahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait