El Rumi Mendadak Dijodohkan dengan Fuji An Hingga Dijuluki 'Elji', Aksi Bak Ngerangkul Bikin Gemas
Instagram/elelrumi
Selebriti

Sosok El Rumi mencuri perhatian saat terlihat akrab dengan Fujianti Utami di sebuah acara olahraga. Keduanya lantas ramai dijodohkan hingga menuai julukan couple, 'Elji', yang merupakan singkatan El Rumi-Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sudah resmi putus sejak 29 Januari lalu. Setelah jalinan kasih Thofu berakhir, fans mendadak gercep mencarikan Fuji pacar baru.

Salah satu yang disorot yakni El Rumi. Putra kedua Maia Estianty itu mendadak ramai dijodohkan dengan Fuji. Netter bahkan sudah membuatkan julukan khusus buat El dan Fuji yaitu Elji.

"Ksni gr2 tiktok ๐Ÿ™„ ternyata udah rame #elji," ujar netter. "Oke dehhh ngikut team elpiji๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," canda netter. "Kyanya klo fuji sma el gk bgtu berat rintangan dri ortu nya ye kan,,,bisa kali berlayar๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Instagram

El Rumi dan Fuji Terciduk Akrab

Netter juga dibuat salah fokus sekaligus gemas melihat kedekatan Fuji dan El. Dalam sebuah acara, El yang dikenal ramah sempat mengajak Fuji untuk maju ke depan. El yang bertubuh jangkung tampak seperti merangkul Fuji hingga fans jadi baper.


"Tadinya kek ih apa sih netijen jodoh"in, begitu liat el nyuruh fuji ke depan kek rangkul gitu langsung "oh my god" sweet amaaat. Anjr la," kata netter. "Dia sukanya yang pendek-pendek," seru netter.

Sementara itu, sosok El memang selalu terlihat charming dan atletis. Adik dari Al Ghazali ini juga kerap mengundang decak kagum karena ketampanan serta sikapnya yang humble.

Disisi lain, El sejauh ini belum memiliki kekasih pasca putus dari Marsha Aruan. Saat ditanya soal kriteria kekasih, El mengungkap mencari cewek yang punya attitude sopan.

"Harus pengertian. Karena aku sama bunda shio-nya sama, shio aku tuh kelinci. Jadi kelinci itu agak cuek. Kadang ketemu cewek yang minta dimanja itu agak susah yah. Perhatian, ada etika, ketemu orangtua salim. Baik hatinya sih," seru El. "Yang penting orangnya nggak suka keluar malam. Aku tahu kadang cewek-cewek cakep sukanya keluar malam, clubbing kan kalian tahulah cewek-cewek mana yang suka clubbing dan nggak. Paling aku lebih suka cewek-cewek yang nggak suka keluar malam dan anak rumahan."

El juga sebelumnya mengungkap rencana menikah muda. Namun rupanya Maia justru tak setuju dengan rencana tersebut.

"Target aku paling tua nikah umur 27. Ayah pas aku lahir dia umur 27. Jadi patokan aku itu," kata El Rumi. "Bunda tuh malah nggak kepengin aku nikah muda. Bunda mau aku ngejar karier dulu. Tapi, nggak tahu lihat nanti saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait