Tampan dan Pemberani, Lee Min Ho Olahraga di Udara Dingin Tuai Reaksi Kagum
Selebriti

Lee Min Ho menunjukkan kesehariannya ketika berada di Kanada selain syuting 'Pachinko 2'. Aktor tampan tersebut dibanjiri komentar kagum usai menunjukkan aktivitas olahraganya di tengah cuaca dingin.

WowKeren - Lee Min Ho saat ini sedang berada di Kanada. Aktif memberikan pembaruan pada fans, aktivitas olahraga bintang "Pachinko" ini menarik perhatian karena dilakukan di udara dingin.

Pada Minggu (19/2), Lee Min Ho menunjukkan sekilas tentang kehidupan sehari-harinya di Kanada dengan postingan dirinya berada di luar ruangan. Mengenakan beanie, padding tebal dan penghangat tangan, Min Ho agaknya sedang olahraga di pinggir pantai.

Pada postingan itu, Lee Min Ho mengatakan, "Jogging pagi."

Dalam foto-foto tersebut, Lee Min Ho menunjukkan betapa aktifnya ia berada di luar ruangan. Padahal di sekitarnya terlihat pepohonan kering yang menunjukkan musim dingin. Proporsinya dalam foto-foto tersebut juga menuai decak kagum penggemar.


Tampan dan Pemberani, Lee Min Ho Olahraga di Udara Dingin Tuai Reaksi Kagum

Source: Instagram

Tampan dan pemberani, ketekunan Lee Min Ho olahraga pagi meski wajahnya memerah di tengah cuaca dingin tidak hentinya dipuji. Para penggemar pun membanjiri postingan Lee Min Ho dengan komentar bernada positif.

"Sudah tampan, bahkan latihan rutinnya sempurna," kata salah satu netizen. "Tempatnya sangat bagus, tapi aku tidak akan meninggalkan rumah untuk berolahraga atau apapun," sahut netizen lain. "Jogging saat sedang traveling, seperti yang diharapkan, Lee Min Ho luar biasa," imbuh yang lain.

"Kelihatan dingin dari airnya. Pemikiran hangat akan membantu. Tempat paling indah di dunia menghangatkan hati lagi," komentar seorang netizen. "Sekarang tahu kan itu dingin," sambung netizen yang lain. "Kuharap kamu sehat, selesaikanlah dengan baik, di sana terlihat dingin, jaga kesehatan," ujar lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho ada di Kanada untuk syuting bagian kedua "Pachinko". Tak hanya bekerja, rupanya Lee Min Ho menikmati waktu-waktu luangnya di negara tersebut. Beberapa waktu lalu fans terkejut dengan besarnya akomodasi yang ditempati sang aktor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru