Cantik Banget, NMIXX Ungkap Desain Lightstick Full Bikin Non-Fans Ikutan Naksir
Musik

Pada Senin (20/2), NMIXX memperlihatkan desain full lightstick resmi mereka yang sebelumnya sempat viral. Desain utuhnya bahkan membuat non-fans jadi ingin ikutan beli.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NMIXX merilis siluet desain lightstick grup. Seperti diketahui, lighstick adalah merchandise wajib untuk penggemar yang mewakili identitas grup dan juga fandom. Kala itu, Sullyoon cs menuai banyak pujian karena desain lightstick yang unik.

Pada Senin (20/2), NMIXX merilis desain full lightstick yang dilengkapi dengan miniatur paus dan gelombang air di dalamnya. Dalam foto yang ditampilkan, paus di tengah kubah tampak menyembutkan air. Di sekitarnya terlihat ombak berwarna biru yang menggambarkan lautan.

Segera setelah desain penuh lighstick NMIXX dirilis penggemar ramai membicarakannya di media sosial maupun forum online. Jika sesuai dengan desain yang sebelumnya, maka air dalam lighstick bisa jadi cairan sungguhan. Namun hal itu baru bisa dipastikan usai bentuk nyatanya dirilis.

Bukan hanya dari penggemar, non-fans juga ikutan naksir desain lightstick NMIXX. Bahkan beberapa dari mereka hanya ingin membeli lightstick-nya karena desainnya yang begitu cantik.


Cantik Banget, NMIXX Ungkap Desain Lightstick Full Bikin Non-Fans Ikutan Naksir

Source: Twitter

"Wow aku bukan fans tapi aku ingin beli, cantik banget," kata salah satu netizen. "Ini adalah lightstick terindah yang pernah kulihat. Aku bukan fans tapi ingin beli," imbuh netizen lain. "Hul cantik banget... jadi pengen beli," sahut yang lain.

"Indah banget, para fans akan sangat senang," komentar seorang fans. "Aku penasaran ingin melihat bentuknya di kehidupan nyata," sambung netizen lain. "Wow, menurutku ini yang paling cantik dari semua lightstick yang keluar baru-baru ini," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru. Mereka rencananya akan comeback degan "Expergo" pada 20 Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya, NMIXX telah merilis "Funky Glitter Christmas" pada Desember 2022. Tahun lalu mereka membawa kabar mengejutkan di mana Jinni keluar dari grup untuk alasan pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait