Terungkap Jadwal Comeback aespa dan Unit Baru NCT, Satu Member Siap Debut Solo di Paruh Awal 2023
Twitter/aespa_official/NCTsmtown
Musik

Tae Yeon Girls' Generation dijadwalkan merilis mini album kelima pada April, dilanjutkan dengan salah satu unit NCT dengan mini album pertama serta aespa dengan full album pertama.

WowKeren - Jadwal comeback beberapa idol yang bernaung di bawah SM Entertainment terungkap hari ini, Senin (20/2). Beberapa grup yang sudah dinantikan comeback dan debutnya ada dalam daftar tersebut termasuk aespa dan NCT.

Seperti yang telah diumumkan, Key SHINee dan Yesung Super Junior masing-masing merilis album pada 13 dan 27 Februari. Pada Maret, giliran Onew SHINee yang merilis full album pertama dan Kai EXO merilis mini album ketiga.

Tae Yeon Girls' Generation dijadwalkan merilis mini album kelima pada April, dilanjutkan dengan salah satu unit NCT dengan mini album pertama serta aespa dengan full album pertama. Untuk unit NCT, diyakini bahwa ini adalah NCT Tokyo yang semula dijadwalkan debut tahun lalu.

Untuk bulan Mei, SHINee dijadwalkan merilis full album kedelapan dan seorang member NCT akan debut solo dengan merilis mini album pertama. Jadwal comeback idol SM untuk paruh pertama ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo.


Terungkap Jadwal Comeback aespa dan Unit Baru NCT, Satu Member Siap Debut Solo di Paruh Awal 2023

Theqoo

"Tim manajemen EXO kayaknya nggak kerja," komentar netizen. "Apa Baekhyun EXO nggak akan merilis lagu barunya setelah keluar dari wajib militer? ㅠㅠ Apa yang terjadi?" kata netizen lainnya. "Bagaimana dengan konser aespa? ㅠㅠ Tolong jaga aespa ㅠㅠ," ujar yang lain.

"Member NCT akan debut solo, apakah itu Taeil?" kata netizen. "Aku menantikannya karena ini adalah album peringatan 15 tahun SHINee. Taemin akan solo di paruh kedua tahun ini, kan?" komentar yang lain. "Kenapa nggak ada EXO? Sialan," imbuh lainnya.

Di sisi lain, topik siapa member NCT pertama yang akan debut solo menjadi topik panas di Twitter hingga "Solo of NCT" menjadi trending topic. Nama Taeyong banyak disebutkan, dan tak sedikit pula yang berharap leader NCT 127 itu segera merilis karya solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait