Ketemu di Event Burberry, Lucunya Jun Ji Hyun Minta Tanda Tangan ke Son Heung Min
Twitter
Selebriti

Jun Ji Hyun dan Son Son Heung Min adalah duta merek mewah Burberry, yang membuat mereka menghadiri peragaan busana Burberry 2023 F/W Collection di London Fashion Week.

WowKeren - Baru-baru ini dua pesohor asal Korea Selatan dengan profesi berbeda yakni aktris Jun Ji Hyun dan pesepakbola Son Heung Min telah bersatu di London. Pada 20 Februari (waktu setempat), keduanya turut menghadiri acara peragaan busana dari merk ternama Burberry 2023 F/W Collection di London Fashion Week.

Majalah W Korea pun membagikan video dari Jun Ji Hyun dan Son Son Heung Min yang berpose bersama di acara tersebut dan menarik banyak kegembiraan dari penggemar di seluruh dunia. Video lain menunjukkan keduanya berbagi percakapan.


Jun Ji Hyun terdengar berkata, “Terima kasih banyak atas tanda tanganmu,” dan Son Heung Min menjawab, “Tidak, tidak, tentu saja saya harus (memberikan tanda tangan saya).” Jun Ji Hyun menambahkan, “Saya penggemar berat,” yang ditanggapi oleh Son Heung Min, “Terima kasih banyak. Itu suatu kehormatan."

Ketemu di Event Burberry, Lucunya Jun Ji Hyun Minta Tanda Tangan ke Son Heung Min
Twitter

Sementara itu Jun Ji Hyun adalah seorang aktris yang telah menerima cinta untuk perannya dalam produksi seperti "My Love From the Star", "Assassination", "The Legend of the Blue Sea", dan yang terbaru "Jirisan".

Sedangkan Son Heung Min adalah pemain sepak bola yang bermain untuk klub London Tottenham Hotspur dan merupakan kapten tim nasional Korea. Kedua bintang tersebut adalah duta merek mewah Burberry, yang membuat mereka menghadiri peragaan busana tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait