Thariq Halilintar dan Fuji An Masih Mesra Pasca Putus, Komen Ngegas Keanu Agl Bikin Ngakak
Instagram/thariqhalilintar/keanuagl
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji An yang sudah putus kembali menunjukkan kemesraan kala menghadiri PStore Awards 2022 pada Senin (20/2) malam.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji An masih tampak akrab pasca putus hubungan. Keduanya bahkan tampak mesra kala menghadiri PStore Awards 2022 pada Senin (20/2) malam.

Adapun Thariq dan Fuji memang datang secara terpisah ke ajang penghargaan yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Grogol, Jakarta Bara tersebut. Namun keduanya tak segan untuk saling mendekat dan bernyanyi bersama kala D'Masiv tampil dan membawakan lagu "Merindukanmu".

Dilihat dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube Thariq, Fuji bahkan tak segan menggandeng mantan kekasihnya tersebut. Keduanya kemudian menghayati dan ikut menyanyikan lirik lagu "Merindukanmu".

Fuji lantas membagikan momen dirinya dan Thariq yang saling bergandengan serta menyanyikan lagu tersebut ke Instagram Stories. "Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana," demikian potongan lirik yang ikut dinyanyikan Fuji dan Thariq sambil saling bertatapan.

Saat Fuji dan Thariq asyik menghayati lagu tersebut, Keanu Agl memberikan komentar ngegas. Keanu yang ada di sebelah Fuji tiba-tiba mengarahkan kamera ponsel adik Fadly Faisal tersebut ke arah dirinya sendiri.


"Eh, putus putus aja. Pakai 'Engkau ada dimana, engkau ada dimana'," seru Keanu ngegas. Mendengar komentar tersebut, Fuji hanya bisa ngakak.

Thariq Halilintar dan Fuji An Masih Mesra Pasca Putus, Komen Ngegas Keanu Agl Bikin Ngakak

Instagram/@fuji_an

Meski demikian, Fuji dan Thariq tetap berdiri berdekatan sembari menikmati lagu-lagu D'Masiv lainnya. Kala Rian Ekky Pradipta sang vokalis membawakan lagu "Semakin", Thariq tampak ikut bernyanyi sambil memandangi Fuji. "Semakin ku memikirkanmu, semakin ku menggilaimu. Kau bintang di hatiku," demikian potongan lirik yang turut dinyanyikan Thariq.

Fuji sendiri hanya tersenyum melihat aksi mantan kekasihnya itu. "Kita liatin aja dulu," tulis Fuji di unggahannya.

Di sisi lain, putusnya hubungan asmara Fuji dan Thariq membuat banyak pihak terkejut hingga sedih. Oleh sebab itu, banyak penggemar yang ramai mendoakan agar keduanya bisa balikan alias CLBK. Terkait desakan balikan dengan Thariq, Fuji hanya meminta doa.

"Doain aja guys yang terbaik," kata Fuji An saat menghadapi rekan media yang bertanya mengenai hubungan asmaranya dengan Thariq. "Enggak tahu (buat balikan) lihat aja ke depannya ya," ucapnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru