Brand Lanjut Promosi Bareng Lee Yu Bi usai Kontroversi Kencan Jungkook BTS & Pernikahan Lee Seung Gi
Instagram
Selebriti

Lee Yu Bi muncul pada promosi baru dengan salah satu brand fashion usai baru-baru ini terseret rumor kencan dengan Jungkook BTS dan disinggung pada pernikahan Lee Seung Gi serta Lee Da In.

WowKeren - Potret baru Lee Yu Bi akhirnya dibagikan oleh salah satu merek fashion wanita Korea, Muzak. Ini menjadi kemunculan pertamanya usai belakangan disorot karena terkena rumor kencan bersama Jungkook BTS untuk kedua kalinya usai 2021. Ia juga ikut diseret pengumuman pernikahan Lee Seung Gi karena diketahui kakak kandung Lee Da In.

Muzak membagikan beberapa potret Lee Yu Bi dengan tema "French Feminine" untuk koleksi musim semi baru mereka. Aktris kelahiran tahun 1990 ini terungkap menjadi muse Muzak sejak Agustus tahun lalu.

Lee Yu Bi tampil dengan koleksi yang cocok dikenakan di kehidupan sehari-hari. Ia tampak elegan dengan suasana romantis yang feminin dan santai untuk style mengenakan rok.

Ia anggun berbalut outfit serba putih dengan kaos panjang turtle neck dipadu tulle midi skirt. Lalu disempurnakan dengan tweet jacket.

Pemotretan baru Lee Yu Bi dengan brand Muzak

Sumber: Sports Donga/Muzak


Selanjutnya, pemeran di drama "Yumi's Cells" itu juga manis dengan memakai kaos putih dan rok mini lipit gading. Gayanya lebih trendi dengan crop trench coat beige.

Selain bergaya anggun, pada pemotretan tersebut Lee Yu Bi juga tampil kasual yang santai namun tetap keren. Ia memberikan vibes kahas anak muda yang stylish.

Lee Yu Bi bergaya ala anak kuliahan dengan mengenakan kaos putih dimasukkan ke celana jeans warna dusty pink. Kemeja putih crop tanpa dikancing sebagai outer melengkapi penampilannya.

Kakak Lee Da In ini juga memberikan kesan boyish namun tetap manis dengan memakai crop top garis-garis merah muda dan putih dipadu celana denim biru tua. Crop trench coat memberikan kesan lebih unik.

Sementara itu, Lee Yu Bi mendapatkan komentar jahat usai kabar kencan dengan Jungkook kembali dibahas. Namun, kedua agensi masih bungkam setelah 2 tahun lalu membantah Lee Yu Bi dan Jungkook berpacaran. Selanjutnya, ia juga ikut dikritik karena rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In karena latar belakang kriminal ayah mereka yang terseret kasus penggelapan karena manipulasi harga saham.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru