Heboh Putri Ruth Sahanaya Ciumam Bibir Dengan Cewek, Reaksi Sang Ibu Tak Kalah Disorot
Instagram/nadinemmanuella
Selebriti

Viral foto putri Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella Waworuntu tengah mencium bibir seorang wanita di sebuah klub malam. Reaksi Ruth Sahanaya selaku ibu ikut jadi perbincangan.

WowKeren - Beredar potret putri penyanyi cantik Ruth Sahanaya yakni Nadine Emanuella Waworuntu tengah mencium seorang wanita. Foto Nadine mencium teman wanitanya itu sontak membuat jagat dunia maya heboh.

Diketahui, foto itu dibagikan sendiri oleh Nadine lewat akun Instagram pribadinya. Ia memajang foto dirinya tengah berciuman bibir dengan seorang wanita di slide pertama postingan tersebut.

Rupanya, perempuan yang berciuman dengan Nadine itu tengah berulang tahun. Ia kemudian menuliskan sederet doa dan ucapan manis untuk rekan wanitanya itu.

"Hari ini adalah hari dimana kamu bertambah tua, bijaksana dan akan semakin baik. Terima kasih sudah menjadi partner segalanya dalam hidupku. Tahun kemarin tahun yang terberat dan kita melewatinya bagai pemenang. Kehidupan kita layaknya roller coaster tapi aku senang ada kamu yang menemaniku. Selamat ulang tahun @seralumowa, kamu berhak atas segala cinta dan tawa di dunia," tulis Nadine lewat akun Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Tak diketahui jelas seperti apa hubungan Nadine dengan perempuan dalam foto. Namun, wanita di dalam foto dipastikan adalah kawan istimewa bagi Nadine. Sayang, Nadine memutuskan untuk menutup kolom komentar postingan tersebut.

Agaknya, perempuan 27 tahun tersebut tak ingin melihat kritikan ataupun komentar miring dari netizen. Sedang, komentar Ruth Sahanaya selaku ibu tak kalah menyita perhatian netizen.

Alih-alih menegur sang putri yang berciuman bibir dengan wanita, Ruth malah memberikan komentar sebaliknya. Ruth ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk teman wanita sang putri.

"@Sayangku @seralumowa... Semoga ulang tahunmu penuh berkah... Tetap jaga kesehatan, Semoga selalu bahagia dan diberkati," kata Ruth Sahanaya sembari menyelipkan beberapa emoji hati.

Tak lama, ucapan selamat ulang tahun Ruth itu mendapat balasan dari teman wanita sang putri. Dari percakapan tersebut, Ruth dan teman wanita Nadine agaknya sudah saling mengenal akrab. "@mamauthe Terima kasih banyak mama Uthe, Aminn semoaga Tuhan memberkatimu juga Mamaa," balas teman wanita Nadine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait