Pantas Punya Body Goals, Ussy Sulistiawaty Ternyata Olahraga Mati-matian
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty sangat bersemangat saat menjajal berbagai macam alat gym yang bisa membantu untuk membentuk tubuhnya menjadi ideal. Intip keseruan Ussy saat melakukan olahraga berikut ini!

WowKeren - Perubahan bentuk tubuh Ussy Sulistiawaty belakangan ini menuai sorotan. Istri Andhika Pratama itu semakin terlihat langsing dan awet muda meski sudah memiliki lima orang anak. Status ibu dengan lima anak agaknya sama sekali tak menghalangi Ussy untuk tetap menjaga pola hidup sehatnya dengan rutin berolahraga.

Salah satu rahasia body goals yang dimiliki Ussy tak lain adalah berolahraga. Di laman Instagram pribadinya, perempuan 41 tahun itu kerap memperlihatkan kegiatan serunya saat berada di tempat gym. Seperti video yang dibagikan Ussy pada hari ini, Selasa (21/2).

Dalam video, Ussy Sulistiawaty menjajal berbagai macam jenis workout yang terbilang mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk pemula. Hanya saja tetap harus melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan olahraga, baik yang ringan maupun berat.

Sekitar 13 jenis alat gym yang dicoba Ussy dalam video tersebut. Mulai dari yang namanya lat pull down wide grip, close grip, trisep extention, hingga doumbles walking lunges. Semua jenis olahraga yang dicoba Ussy itu menggerakkan seluruh anggota tubuhnya.


Tak heran jika tubuh Ussy Sulistiawaty perlahan terbentuk sempurna. Belum lagi ditambah dengan latihan boxing dengan gerakan variasi selama 30 menit. Untuk olahraga yang satu ini, tentunya Ussy didampingi oleh pelatih yang berpengalaman.

"Udah sarapan kah temen2 instagram ku pagi ini?😋😁" tulis Ussy sebagai keterangan unggahannya.

Pantas Punya Body Goals, Ussy Sulistiawaty Ternyata Olahraga Mati-matian

Instagram

Lucunya di akhir video, Ussy justru terlihat kelelahan karena mati-matian berolahraga. Ia langsung merosot ke bawah seraya memeluk samsak yang ada di depannya. Meski begitu, senyum ceria tak luntur dari wajah lelahnya.

Netizen yang melihat kerja keras Ussy Sulistiawaty dalam berolahraga mengaku salut. Mereka pelan-pelan ingin melakukan hal serupa seperti sahabat Ririn Ekawati ini, agar bentuk tubuh ideal juga didapatkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait