Jang Ki Yong Semringah Bebas Wajib Militer, Pipi Chubby Bikin Gemas
NAVER Post/YG STAGE
Selebriti

Jang Ki Yong akhirnya resmi menyelesaikan tugasnya sebagai tentara untuk wajib militernya, tampak sangat semringah ketika menyapa awak media yang hadir menyambutnya.

WowKeren - Jang Ki Yong telah resmi menyelesaikan tugasnya sebagai tentara pada wajib militernya hari ini, Rabu, 22 Februari. Ia menjalani kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan ini sejak Agustus 2021.

Aktor tampan ini memberikan penghormatan ketika berhadapan dengan awak media yang telah menunggunya di depan barak tentara. Ia tampil dengan pakaian angkatan darat lengkap dengan topi baret hijau khas tentara.

Jang Ki Yong tak bias menahan senyum semringah kala memberikan beberapa pose. Ia tersenyum lebar dan tampak malu-malu karena menyapa awak media perdana setelah 1,5 tahun lamanya.

Aktor tampan kelahiran tahun 1992 ini mengakhiri pose dengan menundukkan kepala di depan awak media. Ia tak lupa berterima kasih sebelum meninggalkan lokasi foto-foto.

Jelang bebas wajib militer, Jang Ki Yong sendiri sudah diincar untuk segera comeback drama. Ia diharapkan menjadi pemeran utama dalam drama fantasi "Although I Am Not a Hero".


Potret Jang Ki Yong bebas wajib militer

Sumber: Osen

Namun, YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Yong menyebutkan bahwa ia masih mempertimbangkan peran tersebut. Sehingga, masih tidak diketahui apakah ia akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat.

"Memang benar kalau aktor dari agensi kami, Jang Ki Yong mendapatkan tawaran dari 'Although I Am Not a Hero'. Namun, belum ada konfirmasi dan saat ini dia masih mempertimbangkan," kata YG Entertainment pada 10 Februari lalu.

Aktor yang mengawali karier sebagai model ini diinginkan memerankan seorang pria yang kehilangan kekuatannya karena penyakit modern. "Although I Am Not a Hero" sendiri menceritakan mengenai keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka.

Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak dari "Maids", "Mirror of the Witch", "SKY Castle", hingga "Snowdrop". Lalu, drama ditulis oleh Joo Hwa Mi pencipta "Waiting for Love", "Marriage, Not Dating", "Introvert Boss", dan "Meow, the Secret Boy". Sehingga, antisipasi besar didapatkan oleh "Although I Am Not a Hero" dan diduga akan sukses besar.

Selamat kembali, Jang Ki Yong!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait