Kena Risiko Kencan, Lee Seung Gi sampai Park Min Young Dapat Tugas Mendesak dari Media Korea
Instagram/leeseunggi.official/rachel_mypark
Selebriti

Lee Seung Gi sampai Park Min Young disebut saat ini terkena risiko kencan atau pernikahan sehingga diminta untuk segera menyelesaikan demi karier di masa depan.

WowKeren - Starnews membahas mengenai para selebriti ternama yang dinilai terkena risiko kencan atau pernikahan. Masalah dianggap telah mengubah citra mereka di depan publik seakan mengotori usaha keras mereka.

Sungmin Super Junior dan Sunye Wonder Girls sama-sama disebut telah mengkhianati para penggemra atas pernikahan mereka. Pernikahan Sungmin bahkan sampai saat ini masih belum diterima sampai tidak bisa ikut comeback dengan Super Junior sejak 2014 lalu.

Rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menghebohkan belakangan juga menuai reaksi negatif. Hubungan keduanya diungkapkan bak skandal besar Lee Seung Gi setelah mendapatkan banyak cinta selama 19 tahun. Semua karena latar belakang keluarga Lee Da In yang memiliki ayah kriminal, pelaku penggelapan dana karena manipulasi saham dengan banyak korban.

Penjelasan Kyeon Mi Ri calon mertua Lee Seung Gi bahwa ia dan anak-anaknya tidak berhubungan dengan tindakan sang suami tetap tak mengubah presepsi publik. Ia dan anak-anaknya disebut-sebut santai menjalani kehidupan mewah ketika banyak orang menderita karena menjadi korban sang suami.


Kemudian, Park Min Young dan Park Gyuri KARA mendapatkan nasib malang karena berstatus sebagai mantan kekasih orang-orang terseret masalah hukum. Keduanya bahkan harus rela ikut penyelidikan pihak kepolisan dan kejaksaan demi mengusut tuntas masalah mantan pacar mereka.

Mantan kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun diselidiki atas penggelapan uang para eksekutif Bithumb dan ia terungkap pemilik asli perusahaan itu. Nama aktris cantik ini bahkan digunakan dalam transaksi pinjaman Bithumb. Walau begitu, Park Min Young dengan tegas memastikan sama sekali tidak terlibat.

Baru-baru ini, Park Gyuri disorot karena menjadi saksi atas penipuan koin mantan pacarnya. Sama halnya dengan Park Min Young, ia memastikan tidak berhubungan dengan masalah tersebut dan berjanji akan mengikuti proses penyelidikan.

Starnews merasa bahwa skandal asmara para selebriti ini bukan berartikan pilihan pasangan mereka salah. Namun, mereka harus memiliki tanggung jawab besar ke publik. Para selebriti ini diharapkan segera menyelesaikan risiko dari kencan atau pernikahan mereka demi kelanjutan karier di masa depan.

"Yang penting bagi mereka adalah bertemu publik melalui kegiatan yang baik, bukan urusan pribadi yang buruk. Di atas segalanya, tugas mendesak yang diberikan kepada mereka adalah menyelesaikan risiko sehingga tidak ada halangan bagi aktivitas mereka di masa depan," beber Starnews.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait