Kebiasaan Kentut Jimin Dibongkar J-Hope BTS
Naver
Selebriti

Kocaknya saat Jimin sedang serius menjaga keseimbangan tongkat untuk permainan 'Run BTS!', J-Hope tiba-tiba nyeletuk soal kebiasaan kentut rekannya. Member BTS lain kompak tertawa.

WowKeren - Member BTS masih seru-seruan menjalani berbagai permainan menarik di "Run BTS!" yang dirilis pada Selasa (21/2). Dalam kesempatan itu, J-Hope tanpa diduga membongkar kebiasaan ngentut Jimin BTS saat sedang serius.

Cuplikan episode terbaru "Run BTS!" memperlihatkan para member yang diminta mengangkat tongkat dengan ujung kanan dan kiri terdapat piring berisi bola-bola. Jin cs harus mempertahankan bola-bola tetap dipiring sampai bisa mengangkat di atas kepala.

Jimin menjadi member BTS keempat yang mencoba melakukannya. Ekspektasi member BTS lain pada Jimin cukup tinggi mengingat sang idol punya keseimbangan yang bagus. "Jimin pandai dalam hal ini karena dia menari," tutur Jin.

Kocaknya saat sedang serius menjaga keseimbangan tongkat, J-Hope tiba-tiba nyeletuk, "Jimin kentut saat fokus." Penuturan tidak terduga J-Hope langsung membuat konsentrasi Jimin buyar. "Jangan bicara tentang kentut," sahut RM.


Kebiasaan Kentut Jimin Dibongkar J-Hope BTS

Source: YouTube

Namun member BTS sudah terlanjur tertawa dan menjadikannya sebagai candaan. "Hei! Legendaris kalau kentut sekarang," ungkap Jin. "Dia tertawa," sahut Jungkook. "Dia akan menjadi dewa hiburan jika dia kentut," tambah RM.

Jin kembali menggoda bahwa Jimin bisa debut sebagai entertainer. Pada akhirnya Jimin menjatuhkan semua bola di piringnya. "Hei! Cepat dan naik. Isi waktunya," teriak Jin. "Dia kentut. Dia jatuh saat kentut," lanjut RM. "Mental yang jatuh dengan cepat," sahut Jin.

Jimin akhirnya jongkok karena merasa malu dan J-Hope pun segera minta maaf. "Oh! Aku baru saja merusak semua permainan hari ini. Aku yang terakhir dari semuanya," ungkap Jimin merasa putus asa namun justru membuat tertawa.

Ketika tiba giliran J-Hope, Jimin sudah bersiap membalas dendam. "Bisakah kamu menyingkirkan Jimin?" minta J-Hope. Namun Jimin sudah bersiap berdiri di depan J-Hope dengan poster sedikit menungging. J-Hope sepertinya tidak terpengaruh dengan aksi Jimin namun bola-bola tetap berjatuhan ketika pria itu mengangkatnya ke atas kepala.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait