Nasib Mirip Park Min Young dan Park Gyuri KARA Dibahas Media Korea
Instagram/rachel_mypark/gyuri_88
Selebriti

Kasus yang membuat Park Gyuri KARA diselidiki pihak berwajib karena mantan kekasihnya berujung mengingatkan dengan permasalahan Park Min Young dan Kang Jong Hyun.

WowKeren - Park Gyuri KARA membuat terkejut karena dipanggil polisi sebagai saksi atas kasus mantan kekasihnya (A). Hal ini karena A telah melakukan penipuan koin.

Park Gyuri membuat heboh ketika mengumumkan hubungannya dengan A pada 2019 lalu. A merupakan cucu dari pendiri perusahaan konstruksi D di Chungbuk. A tidak hanya memiliki satu kontroversi saja, sebelum penipuan ia berkendara dalam keadaaan mabuk (DUI) yang menyebabkan kecelakaan pada Juni 2021. Park Gyu Ri dan A selanjutnya dikabarkan putus di September 2021.

Idol generasi 2 ini memastikan bahwa ia sama sekali tidak tahu apa yang dilakukan A. "Aku adalah kekasih A dan pengurus galeri seni pada waktu itu. Aku membuat pernataan saksi untuk investigasi. Aku mengklarifikasi dengan jelas kalau aku tidak berpartisipasi dalam aktivitas ilegal apa pun yang terkait dengan bisnis koin dan tidak menghasilkan keuntungan yang tidak adil. Namun, aku akan bekerja sama dengan investigasi terkait sebanyak mungkin," jelas Park Gyuri kemarin, Senin (20/2).

Kasus Park Gyuri ini berujung dikaitkan dengan Park Min Young oleh Starnews. Keduanya dianggap akhirnya terseret kontroversi serius sampai menyeret pihak berwajib hanya karena menjadi mantan kekasih pria yang terkena kasus hukum.


Beberapa waktu lalu, Park Min Young hadir di kejaksaan sebagai saksi penggelapan dana yang dilakukan eksekutif Bithumb termasuk mantan kekasihnya Kang Jong Hyun. Mantan Park Min Young terungkap adalah "pemilik asli" Bithumb yang juga menjadi tersangka kasus tersebut.

Ratusan juta keuntungan tidak adil dihasilkan dari penggelapan Bithumb ini dan menggunakan nama Park Min Young. Aktris cantik ini menyebutkan sama sekali tidak berhubungan dengan kejahatan Kang Jong Hyun selama penyelidikan dari kejaksaan berlangsung.

Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young juga memastikan bahwa artis mereka akan bekerja sama dalam penyelidikan. Agensi juga mengklarifikasi terkait kabar aktris kelahiran 1986 itu dilarang meninggalkan negara sama sekali tidak benar.

Nasib Park Min Young dan Park Gyuri ini dianggap sama karena membuat publik berpikiran negatif karena menjadi kekasih pria tidak benar. Sehingga, hal itu dianggap juga kontroversi dalam karier mereka meski sebenarnya hanya berstatus sebagai saksi di kasus mantan pacar mereka.

"Label 'mantan kekasih' yang mengikuti mereka bahkan setelah putus cinta masih membebani. Meski sudah putus, jika 'mantan kekasih' itu terlibat kecelakaan, percikan api bisa beterbangan. Park Min Young dan Park Gyuri, yang diselidiki oleh kejaksaan secara berdampingan sebagai saksi, juga kembali menjadi perhatian publik karena mantan pacar mereka terlibat dalam insiden yang tidak menyenangkan," kata Starnews.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait